Belgia vs Italia di Perempat Final Euro 2020, Yuk Tebak Skornya!



INDOSATU.COM - Bigmatch tersaji di perempat final Euro 2020 saat Belgia bertemu Italia di delapan besar Piala Eropa. Duel Belgia vs Italia ini bakal digelar di Football Arena Munich, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. Tebak skornya yuk!


Pertemuan kedua tim memang menjanjikan keseruan. Bukan hanya karena status keduanya sebagai salah satu unggulan pada Euro 2020 ini, tapi juga karena bagaimana perjalanan mereka di Piala Eropa sejauh ini.


Belgia di empat pertandingan Euro 2020 sebelumnya selalu menang. Setelah menang 3-0 atas Rusia, pasukan Roberto Martinez kemudian menang 2-1 atas Denmark, 2-0 melawan Finlandia sebelum menyingkirkan Portugal 1-0 di babak 16 besar Euro 2020.


Italia juga tak kalah mentereng catatannya. Sebelum di 16 besar Euro 2020 menyingkirkan Austria lewat perpanjangan waktu dengan skor 2-1, Italia mengalahkan Wales 1-0, Swiss 3-0, dan mengalahkan Turki di laga pembuka dengan skor 3-0.


Melihat hal itu, tentu saja pertemuan Belgia vs Italia akan sangat seru untuk ditunggu. Sejarah pertemuan kedua negara memang lebih unggul jauh Italia. Dalam 22 pertemuan, Belgia hanya mampu empat kali menang, sementara 14 kali kalah, dan sisanya imbang.


Bagaimana dengan duel Belgia vs Italia dini hari nanti? Yuk ikutan tebak skor pertandingan Belgia melawan Italia di bawah ini.


Perkiraan Susunan Pemain


Timnas Belgia: Courtois; Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; T. Hazard, Witsel, Tielemans, Meunier; Mertens, Lukaku, Carrasco


Timnas Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Immobile, Insigne.


Source: Bola.net

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra