Khawatir COVID-19, Verlita Evelyn Setahun Nggak Nge-mall



INDOSATU.COM - Nama Verlita Evelyn kini jarang terdengar di layar kaca sejak dirinya melahirkan anak ketiga pada 2019. Namanya semakin tenggelam ketika pandemi COVID-19 muncul ke permukaan.


Bukan tanpa alasan, Verlita Evelyn memilih patuh terhadap aturan yang ditetapkan pemerintah. Dirinya dan keluarga melakukan segala aktivitas dari rumah.


"Aku dan keluarga tuh patuh banget sama protokol kesehatan aturan Pemerintah," kata Verlita Evelyn ketika dihubungi detikcom, Jumat (2/7/2021).


Saking patuhnya dengan peraturan pemerintah, Verlita Evelyn sampai tidak keluar rumah untuk mencari hiburan. Ia mengaku tidak mengunjungi pusat perbelanjaan atau mal selama satu tahun.


"Kita sepakat kerja WFH dan anak-anak sekolah online dari rumah, segala aktivitas sangat mengurangi. Anak-anak aja nggak pergi ke mall selama setahun," ucapnya.


Salah satu alasan Verlita Evelyn patuh dengan peraturan pemerintah adalah lantaran berbagai berita buruk yang menghantui Indonesia. Verlita Evelynmengaku takut dirinya mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga memutuskan untuk melakukan hal yang dianjurkan.


"Apalagi setahun pandemi, kasus COVID-19 terus meningkat. Pemberitaan soal COVID juga bikin kami takut sehingga kami memutuskan WFH," kata Verlita Evelyn.


Berdiam diri di rumah tak membuat Verlita Evelyn kehabisan akal dalam berkarya. Buktinya, kedua anaknya yang bernama Jenoah Iverson dan Caleb Iverson baru saja merillis lagu dan videoklip di channel YouTube bertajuk 'Indonesia Bisa'.


Karya tersebut menunjukkan bahwa bekerja dan beraktivitas dari rumah tidak menyurutkan kreativitas. Melalui karya itu, Verlita Evelyn berharap masyarakat bisa melewati pandemi dengan baik.


"Ya, itu karya anak-anak aku sama suami. Intinya sih mau menyampaikan pesan, dengan di rumah saja ya kita bisa produktif. Lagu itu poinnya Indonesia bisa melewati pandemi dengan kesepakatan," ujar Verlita Evelyn.


Source: detik.com

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra