Peduli Prokes penanggulangan covid 19, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Pauh Bagi-Bagi Masker tahap ke II



INDSATU.COM - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pauh bagi-bagi masker sebanyak 2000 pcs 0bagi pengguna jalan, tukang ojek, sopir dan penumpang angkot di Pasar Baru. Minggu 18 Juli 2021.

Kegiatan berlangsung dari pukul 14.00 sampai selesai ini dilaksanakan pengurus dan anggota PAC Pauh beserta jajaran ranting .

Menurut keterangan ketua PAC PAUH yang diwakili Waka PAC RIVON.Amd didampingi  oleh ketua bidang OKK DINO HARDINAL.Amd. SH serta jajaran pengurus dan anggota mengatakan kepada media ini. Keegiatan bagi-bagi masker ini adalah bentuk kepedulian PAC Pauh tentang pentingnya prokes pencegahan penularan virus covid 19 sesuai anjuran pemerintah. Selaku ormas kami kembali mengingatkan pentingnya prokes.


Bagi pengguna jalan, tukang ojek dan sopir serta penumpang angkot di Pasar Baru mengucapkan terimakasih dan respon positif kepada pemuda pancasila tanpa pamrih memberikan masker kepada masyarakat yang melintas maupun yang berada di simpang pasar baru pauh.


Ketika ditanya kepada RIVON  biasa disapa Waka ini menyampaikan kegiatan ini akan berlangsung kembali untuk bagi-bagi masker ini. dititik rawan di PAC Pauh.

Harapan kedepannya PAC Pauh siap menyatu dan besinergi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Pauh. Untuk mengatasi wabah pandemi ini,semoga saja pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali normal kembali.imbuhnya.( yendra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra