Bupati Benny Dwifa Yuswir Resmikan Pemakaian Pertashop



INDSATU.COM - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si resmikan pemakaian Pertashop  Sijunjung, pada Kamis 5 Agustus 2021.


Peresmian yang ditandai dengan pembukaan tirai merek pertashop ini dihadiri Wakil Bupati Iraddatillah, S.Pt, Ketua TP - PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Ketua GOW, Ny. Donna Iraddatillah, Pimpinan Pertamina Cabang Sumbar, I Made Wira Pramarta, Ketua Mes Sijunjung, Ito Hadi Sista, S.Si, Pengurus Perusahaan, H. Hidayatullah, Lc, MA, kepala OPD, Camat beserta Forkopimda Kecamatan Sijunjung, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.


Dikesempatan itu Bupati Benny Dwifa mengapresiasi berdirinya pertashop tersebut,"Kami sangat mendukung penuh berdirinya Pertashop ini dan berharap dengan hadirnya Pertashop dapat membantu masyarakat dan meningkatkan laju perekonomian di Sijunjung ini,"ujarnya.


Bupati Benny juga menambahkan agar kehadiran Pertashop di Sijunjung tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menunjang perkembangan Kabupaten Sijunjung. "Pertashop diharapkan dapat menjaga mutu, kualitas dan kuantitas sehingga keberadaannya dapat diterima di berbagai kalangan masyarakat,"harap Bupati Benny. (Danus/Andri/PKP)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra