Jon Firman Pandu : DPC Kab Solok Komit Dukung dan Bela Kader Gerindra



INDSATU.COM – Kisruh antara Ketua DPRD Kab. Solok, Dodi Hendra dengan Bupati Solok, Epyardi Asda, sempat membuat heboh dan menjadi sorotan masyarakat Kab. Solok. Dodi Hendra yang sejak beberapa waktu lalu mengkritiki kebijakan Bupati Solok, manilai kebijakan – kebijakan yang diambil tidak berpihak terhadap kesejahteraan masyarakat Kab. Solok saat ini. Hal ini disampaikan oleh Dodi Hendra kepada eranusantara.co, Rabu, (11/8) siang dikediamanya.

“Saya mengkritiki kebijakan eksekutif karena tidak menguntungkan masyarakat, bukan karena tidak menguntungkan pribadi saya. Saya di DPRD ditugaskan masyarakat untuk menyuarakan kepentingan mereka, bukan mencari keuntungan pribadi saya,” ungkap Dodi.


Menyikapi hal ini, DPC Gerindra Kab. Solok, langsung melakukan konfrensi pers pada Senin,(16/8) sore. Dalam konfrensi pers nya, Jon Firman Pandu selaku ketua DPC Gerindra Kab. Solok menegaskan akan terus mengkritisi program pemerintah yang tidak pro rakyat.

“Partai Gerindra hari ini akan terus tegak lurus diatas kepentingan masyarakat Kab. Solok. Saya Ketua DPC Gerindra Kab. Solok juga sebagai wakil bupati Solok menyatakan bahwa fraksi Gerindra akan mendukung semua kebijakan pemerintah yang pro rakyat dan akan terus mengkritisi yang tidak pro rakyat, ” ungkap Jon Firman Pandu saat konfrensi pers di ruang fraksi Gerindra DPRD Kab. Solok, Senin, (16/8) sore.

“Partai Gerindra hari ini suaranya satu, yakni membela kepentingan masyarakat Kab. Solok. Kader – kader ini harus satu suara untuk membela kepentingan masyarakat Kab. Solok. Gerindra hari ini di Kab. Solok, akan membela kader sesuai dengan AD/ART partai, dan akan terus tegak lurus sesuai dengan AD /ART partai,” tegas Jon Firman Pandu.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kab. Solok dan Ketua DPRD Kab. Solok ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kab. Solok, Hafni Hafis, anggota fraksi Septrismen, dan Madra Indriawan, sementara dua anggota fraksi Gerindra lainnya, Arlon dan Iskan Nofis menyatakan izin untuk mengikuti kegiatan ini.

Dalam kegiatannya, Jon F Pandu memastikan bahwa Partai Gerindra sampai hari ini solid dan satu suara. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa Dodi Hendra adalah ketua DPRD Kab. Solok yang sudah diamanatkan dan ditandatangani oleh Prabowo Subianto kemudiankan di SK kan oleh Gubernur Sumbar.

“Kita telah mengamanatkan bahwa Dodi Hendra itu adalah ketua DPRD Kab.Solok yang sudah ditandatangani oleh pak Prabowo kemudian dikeluarkan oleh SK Gubernur dan faktanya seperti itu, bahwa Ketua DPRD Kab. Solok itu adalah Dodi Hendra,” papar Jon F Pandu menegaskan (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra