Sekretaris Gerindra Sumbar, Evi Yandri: Tampa Gerindra Epyardi asda Belum Tentu Bupati Solok



INDSATU.COM - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman, menyesali Dan menyayakan Pernyataan Bupati Solok, Epyardi Asda Melalui Ketua Dpc Kabupaten Solok Jon F Pandu, yg juga Wakil Bupati Solok,yang mengatakan "kalau bisa Ketua Dprd Solok itu jangan  Dodi Hendra Lagi".

    Itu kan tidak etis, ucap evi yandra via telpon ke Indsatu.com, ini jelas tindakan intervensi dan mengobok-obok hak Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Kabupaten Solok.

Anggota DPRD Sumbar itu menegaskan, seluruh kader, pengurus dan elemen Partai Gerindra diwajibkan untuk membela Dodi Hendra.

"Dodi Hendra adalah kader kita yang menerima mandat dari DPP Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok. Mandat itu, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani. Bagi kami kader Gerindra, setiap keputusan partai wajib diterima, dijalankan dan diamankan dan perlu Kita jelaskan Tampa gerindra belum tentu Epyardi asda Bupati saat ini memimpin Kabupaten" Solok, ungkap nya.


Evi Yandri menyatakan wajib bagi setiap kader untuk membela Ketua DPRD Dodi Hendra. Evi Yandri juga mengatakan, mosi tidak percaya adalah hak politik anggota DPRD Kabupaten Solok dan DPD Partai Gerindra Sumbar memahami dan menghargai hal itu. Tapi, Evi Yandri mensiyalir, di balik ini semua, ada upaya intervensi dan pengibirian hak Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Kabupaten Solok.

"Adanya asumsi dan dugaan Dodi hendra sebagai Ketua DPRD arogan dan otoriter, adalah kesalahan yang dicari-cari. Ini merupakan upaya mengebiri dan mengggulingkan Dodi Hendra secara pribadi. Itu sama saja mengintervensi, mencampuri, mengobok-obok hak Partai Gerindra. Saya pastikan sekali lagi, DPD Gerindra sesuai arahan Ketua DPD Andre Rosiade tidak akan membiarkan itu terjadi dan akan memantau setiap perkembangan. Kami juga akan memastikan setiap kader Gerindra berperan aktif membela dan mencarikan solusi terhadap apa yang terjadi di Kabupaten Solok ini," tegasnya.(IND.001)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra