Tinjau Pengembangan Objek Wisata Alam Batu Bapayuang, Ini Kata Bupati Sijunjung



INDSATU.COM - Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M. Si meninjau pelaksanaan pengembangan Objek Wisata Alam Hutan Kemasyarakatan Batu Bapayuang, di Puncak Latang, Kecamatan Lubuk Tarok, pada Kamis 5 Agustus 2021.


Dikesempatan itu bupati mengharapkan agar objek wisata Puncak Latang ini bisa berkembang dan nantinya bisa menambah pemasukan bagi nagari serta membuka peluang usaha bagi masyarakat.


" Dapat kami sampaikan bahwa ikon wisata di Kabupaten Sijunjung saat ini adalah Geopark Silokek, tetapi bukan berati hanya itu aja. Geopark Silokek ini dimaksudkan mencakup bagi semua objek wisata yang ada di Kabupaten Sijunjung termasuk objek wisata Puncak Latang ini. Kami berharap nantinya ini bisa berkembang dan membantu peluang usaha bagi masyarakat kita disini,"harap bupati.


Pada kesempatan itu Bupati Benny juga berharap kepada pengelola agar dimasa pandemi covid 19  ini tidak membuka dulu objek wisata sampai covid ini menurun di Kabupaten Sijunjung. "Pada saat ini masyarakat kita sedang banyaknya terpapar covid 19, oleh karena itu marilah kita saling menjaga agar virus ini menjauh dari daerah kita,"ujarnya.


Pada peninjauan itu, bupati juga didampingi Dinas Parpora, Dinas DPMN, Dinas Perhubungan, Camat Lubuak Tarok, Admiriska, Camat Tanjung Gadang, Nasrudin, Walinagari Latang, Jhon Aprizal, dan juga dihadiri Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan Lindung Kabupaten Sijunjung,  Terra Dharma, serta manager PT. PLN UIP3BS UPT Padang, Taufik Fahrudin. (Danus/Andri/PKP)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra