Pilkada 2024 DPC PPP Kota Padang Targetkan Kursi Pimpinan Dewan dan Kepala Daerah



INDSATU.COM - Partai PPP Kota Padang hari ini, Rabu (13/10/2021) Musyawarah Cabang (Muscab) IX Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Padang.

Ketua DPC PPP Kota Padang Maidestal Hari Mahesa mengatakan jadwal kegiatan dalam pelaksanaan Muscap membahas laporan pertanggungjawaban pengurusan selama 5 tahun, menetapkan struktur kepengurusan baru, dan menyimpulkan program PPP Kota Padang kedepannya.

"Alhamdulillah masa kepemimpinan kita dari 4 kursi kemarin hanya kurang satu kursi. Ini dinilai cukup tangguh dibanding partai lain," katanya.

Ia menyampaikan target PPP Kota Padang kedepannya dengan format struktur kepengurusan baru adalah Pimpinan Dewan dan Kepala Daerah.

"InsyaAllah Pilkada 2024 nanti, kita akan mengusung calon sendiri. Itu benar-benar kita upayakan bagaimana muncul dari kader PPP untuk maju menjadi Pimpinan Dewan dan Kepala Daerah. Sama dengan mengulang sukses di Pilgub bisa menempatkan kader menjadi Wakil Gubernur Sumatera Barat," ungkapnya.

Dalam upaya mencapai tersebut, katanya, sesuai dengan amanah dan program PPP ditetapkan nanti konsolidasi, membangun badan otonom yang saat ini ada seperti GPK, AMK, YMPI dan WPP. Hal tersebut akan diperkuat lagi nantinya.

"Jujur saja, permasalahan yang saat ini dialami berkaitan dengan PPP secara nasional diterpa beberapa isu, yaitu berkaitan dengan penistaan agama, musibah ketua umum yang bersangkut paut dengan masalah hukum. Itu merupakan problem yang sangat berat bagi PPP," katanya. (*)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra