Sam Salam: Evi Yandri Rajo Budiman Sang Promotor Voli



INDSATU.COM - Pengamatan kawan-kawan Mantan Atlit Voli Indonesia ( MAVI), Korwil Sumatera Barat bahwa semenjak dilantiknya kepengurusan MAVI Korwil Sumbar beberapa bulan yang lalu, Evi Yandri Rajo Budiman sebagai penggerak klub Voli F-KAN akan menggelar pertandingan Voli pada hari Minggu 14 Nopember 2021 yang akan datang, untuk ke-3 kalinya menjadi tuan rumah pebolavolian Sumatera Barat, baik tingkat umur, yunior, senior bahkan sampai ketingkat Legend (50 tahun keatas).

Menurut pengakuan beliau bahwa beliau bukanlah mantan pemain voli, hanya kecintaan beliau terhadap voli sebagai olahraga rakyat yang cukup diminati.


Sesungguhnya Evi Yandri Rajo Budiman bukan saja penggerak bolavoli semata, tapi juga cabang olahraga lain sepakbola misalnya.

Dengan mengolahragakan masyarakat akan banyak dampak positif yang dapat diambil, antara lain, jasmani yang sehat, imun yang kuat, sportifitas generasi muda yang lebih tinggi, disamping itu akan dapat mengurangi tingkat kenakalan remaja, termasuk juga terhindar dari narkoba, kata beliau diberbagai kesempatan.

Evi Yandri Rajo Budiman disamping menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, juga sebagai pengusaha; sebut saja Cafe Rajo Durian di by-pass kota Padang. Disamping sebagai Dewan Penasehat MAVI Korwil Sumbar, beliau juga bergabung diberbagai oranisasi kemasyarakatan.

Semoga dengan keikhlasan beliau dalam menggerakan pebolavolian Sumatera Barat, akan memperbaiki prestasi bolavoli Sumatera Barat.(SS/Ind001)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra