Satu Lagi Hotels Berbintang Soft Opening Santika Premiere Padang





INDSATU.COM -Menunjang kemajuan pariwisata kota padang,Hotel Santika Premiere Padang Hadir sebagai hotel bintang 4 terbaik di kota Padang. Sop

dilaksanakan pada tanggal 11 November 2021 dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumatera Barat,Bapak Mahyeldi Ansharullah.


Lanjut dengan acara pemotongan tumpeng oleh pemilik Hotel Santika Premiere Padang,Bapak Edward Ferry Gani,yang kemudian diserahkan kepada Bapak Johanes Widjaja Selaku direktur utama PT Grahawita Santika dan kemudian diterimakan kepada Bapak Ainur Mustamar selaku General Manager dihotel Santika Premiere Padang .


Hotel Santika Premiere Padang memiliki 250 kamar dengan 7 tipe kamar (superior, deluxe, deluxe ocean view, premiere, premiere ocean view,suite,dan santika suite)dan ballroom yang mampu menampung hingga 1000 orang.Terletak di jln.Ahmad Yani no 20,Hotel Santika Premiere Padang hanya berjarak 45 menit dari bandara internasional Minangkabau dan 30 dari pelabuhan Teluk Bayur.


Hotel Santika Premiere Padang merupakan Hotel Santika Premiere ke 14 dalam kelompok Hotel Santika Premiere berbintang 4 dan merupakan property ke 111 yang saat ini di kelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resort .Lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama:The Samaya dan The Kanaya yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa,the anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3 ,kampi hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.(FitYa/**)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra