Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Majestik Cafe



INDSATU.COM - Warga digegerkan dengan peristiwa penemuan mayat di Majestik Cafe Resto samping Hotel AW Hayam Huruk Kecamatan Padang Barat, pada Senen (15/11).


"Adapun identitas korban bernama Wendi Lazuardi (55) warga jalan Damar," kata Kanit III SPKT Polresta Padang melalui Kasubag Humas Ipda Adha Tawar.

Saksi dalam peristiwa itu Givel Bintang Ramadhan (17) warga Komplek Taruko dan Shetia Bintang Lakstriarso (16) yang juga warga Komp Taruko Blok No.5 Kel Bungo Pasang.

Adha menjelaskan kronologis penemuan berawal ketika Givel akan membuka pintu Cafe Resto melihat korban sedang terlungkup, kemudian Givel memanggil Shetia dan setelah di cek korban sudah meninggal dengan luka ditangan kiri.


"Selanjutnya kedua saksi memberitahu pemilik Cafe Resto yaitu Amanatulloh untuk menghubungi Polsek Padang Barat dan Kanit III SPKT Polresta Padang bersama piket Indentifikasi. Dari keterangan pemilik cafe, korban memiliki penyakit asam labung dan sering kambuh serta pingsan," jelas Adha Tawar.

Pihak keluarga korban tidak bersedia mayat untuk divisum karena meninggal dalam keadaan sakit atau wajar sehingga pihak keluarga korban membuat pernyataan di Polsek Padang Barat. (IND/Adf)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra