Berkat Perjuangan Ketua DPRD Dodi Hendra, Andre Rosiade Beri Bantuan untuk pembangunan 4 Masjid Di Kec. Kubung Kab Solok



INDSATU.COM - Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade terus membagikan bantuan untuk masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) I. Salah satu yang menjadi tujuan utama bantuan anggota Fraksi Partai Gerindra ini adalah rumah ibadah. Puluhan masjid dan mushalla telah dibantunya di hampir seluruh Kabupaten/Kota di Sumbar.

  Alhamdulillah,  jamaah masjid dan.    masyarakat Kabupaten Solok mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak H. Andre Rosiade, anggota DPR RI dari Sumatera Barat, untuk pembangunan 4 Masjid di Kec. Kubung, Kab. Solok yang masing - masing mendapatkan 50 Juta Rupiah.

Jamaah yg mendapatkan bantuan, mendoakan ,supaya bapak. Andre Rosiade selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik - baiknya.


Para jemaah dan masyarakat juga sangat berharap kepada bapak Andre Rosiade agar dapat    hadir langsung dan berkunjung ke masjid,  untuk penyerahan secara simbolis kepada jamaah nantinya.


   Hal yang sama juga masyarakat dan jamaah ucapkan kepada bapak Dodi Hendra selaku Ketua DPRD Kabupaten Solok yang telah memperjuangkan permohonan bantuan ini hingga ketingkat pusat.


Masyarakat dan jamaah berharap, semoga bapak H. Andre Rosiade bersama bapak Dodi Hendra dapat berkunjung  ke masjid yg telah beliau bantu, agar silaturahmi makin erat dan selalu terjaga kedepannya, kami juga sangat menantikan kedatangan bapak H. Andre Rosiade dan bapak Dodi Hendra di masjid kami.(IND001)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra