Dukung Kegiatan Publikasi, Dandim 0311/Pessel tambah Personil Penrem


 

 INDSATU.COM -Sebagai corong kegiatan ada di Kodim 0311/ Pessel, Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli menambah kekuatan personil nya di bagian penerangan Kodim 0311/ Pessel dalam mendukung publikasi.



Dikatakan Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli, keberadaan penerangan ada di Kodim 0311/ Pessel salah bagian terpenting, guna mendukung kinerja Kodim 0311/ Pessel dalam bentuk video, dokumentasi, dan berita.



" tanpa publikasi melalui media, masyarakat di luar tidak akan tau apa telah dilaksanakan. Khususnya di Kodim 0311/ Pessel," tegas Dandim pada awak media. Senin (13/12/2021).



Selain itu juga,Letkol Inf. Moch Suherli anggota penrem harus berbaur dengan rekan - rekan media, berbagi informasi apa terjadi di lapangan. 



Setiap kegiatan dilaksanakan di Kodim 0311/ Pessel dan Koramil wajib dan harus di dikomuntasikan, dan dipublikasikan. Jadi, penrem dan media harus bermitra, saling mendukung dalam kegiatan.



" Saya juga berharap pada rekan - rekan media untuk bekerjasama dengan anggota Penrem Kodim 0311/ Pessel. Begitu juga peran media penting mendukung publikasi melalui berita, khususnya kegiatan di Kodim 0311/ Pessel," sambung nya.(rilis/ yendra)



Kedepan silahturahmi antara Kodim 0311/ Pessel dengan rekan - rekan media di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan akan kita jalin lebih akrab, melalui pertemuan coffee morning. Dan, hal tersebut secepatnya akan segera diagendakan.(R)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra