Hendra Irwan Rahim Lantik Pengurus Dekopinda Kabupaten Solok

 


INDSATU.COM — Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Daerah Kabupaten Solok resmi mengukuhkan  DR.Dendi, S Ag.M A g  sebagai Ketua Umum Dekopin, oleh  Ketua Dekopin Wilayah Provinsi Sumbar H. Hendra Irwan Rahim  masa Bakti  2021-2026. Rabu, (29/12/21)



    Ketua Dekopin Wilayah Sumbar H. Hendra Irwan rahim memberi apresiasi kepada pengurus Dekopinda Solok yang baru saja di kukuhkan . Menurutnya di era sekarang ini peran dekopin sangat diharapkan dari berbagai sektor.

“Kombinasi generasi muda dan tua dalam pengurusan Dekopinda saat ini merupakan kolaborasi yang pas untuk membantu pemerintah dalam membangun daerah ini,” kata dia.



Sementara, Ketua Dekopinda Kabupaten Solok yang baru di kukuh kan, DR. Dendi mengungkapkan, bahwa Dekopinda Solok dapat berjalan maju serta bisa menjadi relasi pemerintah yang dapat mendorong mengembangkan kerjasama antar koperasi dengan badan usaha lain, baik tingkat lokal regional nasional maupun internasional.

Lebih lanjut DR Dendi ,menegaskan, tekad dan komitmen Dekopinda kedepannya hadir untuk memberi warna baru, energi baru dan harapan baru dalam hal pengembangan koperasi yang kuat sehat dan bermartabat di Kabupaten Solok.ungkap anggota Dprd kab Solok fraksi PPP yg sudah menjabat 3 periode ini.



“Kepada seluruh insan koperasi mari kita bersama untuk tetap menjaga marwah koperasi, mari bangun sinergisitas dengan semua pihak, mari kita wujudkan bersama kesejahteraan anggota dan masyarakat melalui koperasi,” .




Dengan di kukuhkan nya kepengurusan baru, Ustad Dr Dendi, berharap kedepan ada perubahan yang signifikan terhadap peran dan fungsi koperasi di tengah-tengah masyarakat.

Dekopinda sendiri merupakan lembaga yang berperan sebagai wadah untuk memperjuangkan kepentingan dan pembawa aspirasi koperasi, serta memajukan dan mendorong pemberdayaan koperasi guna mencapai tujuan.( yendra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra