Judika Pilih Natal dan Tahun Baru di Rumah Saja



INDSATU.COM - Judika merupakan salah satu artis yang merayakan Hari Raya Natal. Perayaan tersebut sudah sangat dinantikan oleh Judika dan keluarga.

Setiap tahunnya, Natal selalu dirayakan Judika bersama keluarga dan kerabat dekat.


Namun pada perayaan Natal tahun ini, pelantun Mama Papa Larang tersebut memilih untuk merayakan hanya bersama keluarga kecilnya saja di rumah.


"Aku lebih milih menghabiskan waktu malam tahun baru bersama keluarga," kata Judika saat ditemui di Trans Studio Cibubur.


Lebih lanjut lagi, jebolan ajang Indonesia Idol tersebut mengatakan jika dia sudah mempersiapkan segalanya untuk Natal tahun ini. Dia juga mengatakan ingin mengajarkan kedua anaknya mengenai makna sebenarnya dari hari Natal.


"Kalau persiapan Natal sih, kan ini hari perayaan hari kelahiran Tuhan Yesus ya jadi kita lebih biasanya pertama itu pasang pohon Natal, terus kita bersyukur sudah lahir seorang juru selamat dan kita ajarin anak-anak kita apa itu Natal, apa itu Tuhan Yesus, apa yang telah dilakukannya, kenapa kita harus pasang pohon Natal," tutur Judika.


"Pohonnya sudah selesai. Seperti biasa setiap tahun kita ganti tema, tergantung mood anak-anak juga. Kemarin blue and red, kalau sekarang blue, red, and gold, dihiasi dengan pernak-pernik yang disukai anak-anaklah, kado-kado, terus ada aksesoris yang lain," imbuhnya.


Tak hanya menghias pohon Natal saja, untuk merayakan Natal Judika juga menyebut keluarganya akan melakukan tukar kado.


"Pasti, kita tukar kado pasti ada. Walaupun kita tukar kadonya nggak mau yang gimana, jadi kita cuma pengen memeriahkan aja," ujar Judika.


Tak hanya Natal saja, liburan akhir tahun dan malam tahun baru juga dilewati Judika dan keluarga hanya di rumah saja. Hal tersebut diakibatkan oleh kondisi pandemi yang belum stabil yang membuat Judika menjadi lebih protektif untuk menjaga keluarga kecilnya.


"Liburan akhir tahun nggak, kita di rumah aja. Kemana pun kita nggak tahu, karena kemarin sempat anak-anak belum pernah keluar, tiba-tiba pas launching album ku, anak-anak ku bawa keluar, pulang ke rumah langsung demam tinggi dua-duanya sampai 40, jadi aku khawatir sekali," kata Judika lagi.


Source: detik.com

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra