Diskusi Publik Tema "Nias Apa Kabar?", FKMMN Bentuk Panitia Pelaksana



INDSATU.COM - FKMMN (Forum Komunikasi Masyarakat Millenial Nias) Kembali Konsolidasi Menyusun Panitia diskusi publik dihadiri jajaran pengurus Di Kantor FKMMN Jalan Kasuari No 60 C Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, Kamis, (20/01/2022) Pukul 15.00 Wib.


Ketua FKMMN Ta'a Loi mengatakan "Tujuan FKMMN membentuk panitia diskusi publik ini dibentuk adalah agar wadah untuk mahasiswa dan kaum millenial Nias agar program yang sudah disusun berjalan maksimal dan salah satu langkah awal nya adalah menggelar acara diskusi publik dengan Tema "Nias apa kabar?" yang akan digelar di bulan Februari nanti mengundang Tokoh - Tokoh Nias dan Pemerhati  Sosial untuk persoalan di Kepulauan Nias".


Ketua Ta'a Loi menegaskan Dengan hadir nya FKMMN ini bertujuan agar bersatu nya seluruh kaum masyarakat dan kaum millenial Nias demi terwujudnya perubahan yang lebih baik dari sekarang, Terutama kemajuan di Pulau Nias.


Rapat Panitia diskusi publik ini dihadiri oleh Pembina FKMMN Ir Sabar Sihite, Puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi tentunya dengan prokes ketat dan semua peserta memakai masker dan tetap menjaga jarak, pantauan media ini, seluruh peserta antusias dalam pemilihan susunan panitia tersebut.


Pembina FKMMN yang juga dikenal Publik sebagai Founder dan Ketua Umum DPP Facebookers  Ir Sabar Sihite dalam Sambutannya mengatakan 


"Hari ini kita semua menjadi saksi dilahirkannya generasi yang akan menjadi agen perubahan dan tunas harapan bagi bangsa dan negara serta masyarakat, khususnya kemajuan dan harapan masyarakat Kepulauan Nias,” ungkapnya.


Lebih lanjut Ir Sabar Sihite kepada awak media ini berharap agar FKMMN dapat menyikapi dinamika kehidupan modern.


“Saya berharap kepada FKMMN kiranya dapat menyikapi dinamika kehidupan modern ini dan melalui Diskusi Publik harapan saya akan menjadi dewasa dalam menyikapi persoalan, serta melalui pengembangan program organisasi yang akan datang agar dapat menjadi acuan atau barometer terkhusus masyarakat dan generasi Milenial Nias" Ujarnya.


Diakhir penyampaiannya, Ia berpesan kepada para anak - anak muda FKMMN untuk selalu menggunakan cara berpikir kritis.


“Jangan pernah berhenti belajar, gunakan dan terus asah cara berpikir kritis kalian untuk menyempurnakan cara pandang dalam memahami suatu masalah tanpa menyalahkan siapa pun, jadilah penengah dari setiap persolan dan saya harap Ketua FKMMN adinda Ta'a Loi ini dapat berfikir secara demokratis dan jadi teladan untuk jajaran pengurus FKMMN” tutur Pembina FKMMN.


Dalam hal kehadiran pengurus FKMMN untuk membentuk susunan panitia diskusi publik adalah sebagai berikut : Inisiator / Ketua : Ta'A Loi, Sekretaris : Sandiliama Sarumaha, Bendahara : Krisda Ganumba. 


Dan jajaran pengurus yang hadir adalah : Jeprin Talunohi, Yosafat Laia, Putra Tafonao, Kigo Gohae, Iwan Laoli, Moris Sang Putra Zamili, Frika Zalukhu, Ari Duha Dll. Terpilih untuk panitia pelaksana diskusi publik dengan Tema "Apa Kabar Nias?" Ketua Panitia Moris Sang Putra Zamili, Sekretaris Panitia Frika Zalukhu dan Bendahara Panitia Grace Lawuna. (Septian Hernanto)Demikian Disampaikan Dari Media Indo News TV( rilis/ind001)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra