Anggota DPRD Kabupaten Solok Madra Indriawan Kunjungi masyarakat Jorong Timbulun Nagari Koto Anau



“Jorong Timbulun Nagari Koto Anau, bahwa jalan sawah Baruh menuju Kinari sudah rusak parah dan sering terjadi kecelakaan dijalan ini. Beberapa waktu lalu seorang pengendara motor sampai masuk banda gara gara jalan rusak cukup parah dibeberapa titik. Hari ini kami mengucapkan terima kasih kepada Madra selaku wakil kami di DPRD Kabupaten Solok telah datang dan menyumbang semen, pasir dan kerekel bagi kami masyarakat Koto Anau bukan nilai sumbangannya,” ujar Kepala Jorong akrab disapa Cino. 

Kepedulian Madra terhadap nagari banggakan dan pihaknya mendoakan agar Madra diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah diberikan menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok.

Madra selaku anggota DPRD Kabupaten Solok mengatakan, sesuai perintah Prabowo Subianto kader Gerindra harus kerja nyata ditengah masyarakat dan dapil pemilihannya.

“Semoga apa kami lakukan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat

tahun ini madra mengatakan melalui perjuangannya di dprd melalui pokok pokok pikiran yang beliau miliki akan tetap fokus kepada infrastruktur dan alat alat pertanian yg bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Kita sengaja menjemput aspirasi rakyat di daerah pemilihan, agar dapat diperjuangkan dan ditindaklanjuti melalui pokok pikiran dewan,” ujar Madra Indrawan di Koto Anau, Solok, Selasa, 22 Februari 2022.

Menurut Madra, pihaknya mendengarkan bermacam aspirasi masyarakat, agar dapat meningkatkan dan kemajuan di daerah dikunjungi.

“Kita menerima aspirasi salah satunya permintaan pembangunan jalan pertanian, sarana dan prasana pertanian. Salah satunya permintaan alat pertanian hand tranctor, bibit pertanian dan infrastruktur lainnya,” ujar Madra Indrawan merupakan bendahara Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Solok.

Lanjut Mandra, pihaknya mengoptimalkan seluruh daya dan kemampuan, agar aspirasi masyarakat dapat dilaksanakan dengan berkolaborasi dengan OPD terkait.

“Masyarakat Koto Anau khususnya Jorong Timbulun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Madra terhadap Nagari,” ujar Yamendra akrab dipanggil Men Baluang( rilis/ ind001)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra