Mewakili ketua DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye ketua komisi IV hadiri pelantikan pengurus PMI Kecamatan se-Kota Padang


.com/img/a/
 Mastilizal Aye Anggota DPRD Kota Padang Memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan se-Kota Padang 

INDSATU.COM  - Mewakili ketua DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye ketua komisi IV hadiri acara pelantikan pengurus PMI Kecamatan se-Kota Padang masa bakti 2021-2026 bertempat di Aula Ruang Bagindo Aziz Chan Balai Kota Padang, Senin (22/2).


Mengawali pembicaraannya Ketua Komisi IV Mastilizal Aye memberikan apresiasi yang Luar biasa kepada ketua PMI Kota Padang Zulhardi Z Latif. Dibawah kepemimpinannya selaku Ketua PMI Kota Padang di setiap pengurus Kecamatan se-Kota Padang Ketua Dewan Kehormatannya di isi oleh Anggota DPRD Kota Padang.


Selanjutnya Mastilizal Aye juga mengucapkan selamat kepada pengurus PMI Kecamatan se-Kota Padang yang sudah di lantik oleh Wali Kota Padang Hendri Septa.


"Mudah-mudahan setelah ini bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di kota Padang. Mudah-mudahan PMI kedepannya, menjadi PMI yang berkualitas karena yang kita urus adalah kegiatan kemanusiaan," ungkapnya.


Aye juga mengajak pengurus PMI yang baru dilantik, untuk kedepan mari dijadikan PMI sebagai organisasi yang betul-betul peduli akan kesehatan dan keselamatan masyarakat, sampai mereka bisa tersenyum kembali atas kesusahan-kesuahan yang mereka terima.


"Kita lihat PMI selalu hadir di daerah komplik di daerah goncangan dan itu adalah sebuah perjuangan, yang mungkin tidak semua orang, bisa menerima dan melakukan perjuangan itu dan seluruh anggota PMI yang hadir di daerah komplik itu, selalu di lindungi oleh UU internasional dan bahkan juga dilindungi oleh negara yang berkomplik tersebut," ungkapnya.


Lebih lanjut Aye menyampaikan bahwasannya sampai hari ini hanya PMI organisasi yang hadir di tingkat dunia dan itu di akui oleh seluruh negara-nagara di dunia dan tentunya kita bangga dengan hal-hal tersebut.


Aye menambahkan bahwa ketika anggota PMI-PMI bekerja, kadang-kadang ada di puja dan di puji. Tapi jangan pujaan tersebut menjadikan kita lupa dengan apa yang akan kita kerjakan. Terkadang Ketika kita bekerja, kita juga di cela, tapi jangan celaan itu menjadikan kita lupa akan  apa pekerjaan kita sesungguhnya. Terkadang kita ditegur ketika bekerja, jangan teguran itu membuat kita lupa dengan apa pekerjaan kita yang sesungguhnya.


"Artinya adalah apabila kita di puja jangan lupa daratan, ditegur jangan hilang ingatan, di cela jangan putus harapan," ungkap ketua komisi IV DPRD Kota Padang.


Aye juga berharap kedepannya semoga, kedepan PMI bisa berkreasi lagi, berprestasi lagi menjadi organisasi yang betul-betul di hargai. Teruslah berkreasi, teruslah meraih mimpi, ingat ilahi, suatu usaha kita akan peduli dengan apa yang kita kerjakan dan mengerti dengan apa yang kita laksanakan. Semoga pekerjaan bapak/ibuk nantinya adalah pekerjaan yang mulia dan semoga dibalas oleh Allah SWT.


Terakhir Aye menyampaikan selamat bekerja kepada pengurus PMI yang baru dilantik, mudah-mudahan kedepannya pengurus yang dilantik ini akan menjadi pengurus yang lebih baik dari pada pengurus sebelumnya. (Dori/yendra)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra