Jon Firman Pandu: Kabupaten Solok ini bukan milik Epyardi Asda dan kelompoknya



INDSATU.COM - Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, mengungkapkan dirinya juga sangat kecewa dengan tindakan Bupati Epyardi Asda, OPD-OPD Pemkab Solok, dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Solok.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok tersebut, menegaskan dirinya secara pribadi maupun kepartaian, akan tetap "fight" (melawan) tindakan-tindakan seperti itu.

"Tentu, saya sebagai Wakil Bupati dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok sangat kecewa dengan tindakan zalim ini. Kabupaten Solok ini bukan milik Epyardi Asda dan kelompoknya, tapi milik seluruh masyarakat dan elemen Kabupaten Solok. Kita akan senantiasa 'fight', melawan kezaliman ini. Masyarakat tentu bisa menilai," tegasnya.



Terkait hubungannya dengan Bupati Epyardi Asda saat ini, Jon Firman Pandu mengungkapkan dirinya sudah 9 bulan ini tidak ada komunikasi, apalagi koordinasi dengan Epyardi Asda dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Solok.

"Saya hanya punya komunikasi di tiga bulan pertama, sejak dilantik pada 26 April 2021. Setelah itu, tidak ada lagi komunikasi, apalagi terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan. Tapi, di Sidang Paripurna Istimewa DPRD HUT Kabupaten Solok 9 April nanti, saya akan hadir. Karena ini adalah ulang tahun seluruh masyarakat Kabupaten Solok. Bukan ulang tahun Epyardi Asda dan kelompoknya," tegasnya.( ind001)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra