Tim Gabungan Lakukan Pengamanan dan Penertiban,Untuk Jaga kenyamanan Pengunjung di Pasar Padang Panjang




INDSATU.COM  – Pemerintah Kota Padang Panjang melaui Dinas Koperindag dan Tim gabungan dari TNI-Polri beserta Pol-PP melakukan kegiatan pengamanan dan ketertiban di pasar pusat Padang Panjang, Kamis (21/04/22). Kegiatan ini dilakukan tiap tahun selama bulan Ramadhan.


Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Koperindag Kota Padang Panjang melalui Kabid Pasar, Romi Ar-Rahman ketika dikonfirmasi media dilapangan.


“Pada Ramadhan tahun 1443 H/2022 M ini, kegiatan pengamanan dan penertiban dilakukan mulai tanggal 13 April – 01 Mei 2022”, ujarnya.



Disebutkannya, karena pada bulan ramadhan ini, pasar pusat Padang Panjang Ramai dikunjungi masyarakat, tentu kita perlu menjaga keamanan dan ketertibannya, dengan kondisi aman dan tertib tentunya para pengunjung pasar merasa nyaman.


“Kegiatan ini dilakukan atas Intruksi Wli Kota Padang Panjang dan telah diketahui oleh kepala Dinas Koperindag, Jevie Carter Eka Putra”, ucapnya.



Dijutkannya, Alhmdulillah, selama kegiatan ini berlansung  suasana menjadi di pasar pusat Padang Panjang meskipun mulai dari  sore sampai malam suasana pasar ramai oleh pengunjung. Semoga dengan ramainya pengunjung pasar, bisa nantinya membantu perekonomian masyarakat.


“Melalui kegiatan ini, kita menata rapi para pedagang sesuai dengan barang dagangannya, jadi dikelompokkan sesua jenis dagangannya”, ungkapnya. (Rizki)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra