Jon F Pandu dan Kader Gerindra Solok Siap Antarkan Andre Rosiade Jadi Gubernur Sumbar

 

    Ketua Dpc Gerindra Kab Solok JFP bersama          Ketua DPD Gerindra Sumbar/ Anggota DPR.RI      Andre Rosiade. ( dok : Istimewa)



INDSATU.COM - Jon Firman Pandu,SH, yang akrab disapa JFP, Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Kabupaten Solok, saat berbincang dengan Redaksi Persada Post di kediamannya, Kamis (20/7/2023), dengan yakin mengatakan; bahwa dirinya beserta Kader Partai Gerindra Kabupaten Solok, sudah bertekad akan mengantarkan Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat (Sumbar); H. Andre Rosiade,SE, duduk sebagai Gubernur Sumbar pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tahun 2024 mendatang.

 

“Bapak Andre Rosiade adalah kebanggaan kami Kader Partai Gerindra di Kabupaten Solok, umumnya di Sumbar ini. Kami yakin, ditangan beliau Sumbar akan lebih baik dan akan lebih maju lagi,” ujar JFP.

 

“Buktinya saja; sejak terpilih sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 1, ia terus berbuat ke Sumbar. Apalagi, beliau kan saat ini Anggota Komisi VI DPR RI, jadi makin gencar beliau mengawal tindak-tanduk BUMN (Badan Usaha Milik Negara) ke Sumbar,” imbuhnya.

 

“Namun, yang tidak kalah pentingnya, beliau (Andre Rosiade) sering membantu warga yang membutuhkan dan itu bukan hanya di Dapil beliau (Sumbar 1) saja. Ini bentuk sikap dan kerja nyata Andre yang luar biasa untuk Sumbar,” bebernya.

 

Kepada Persada Post, JFP mengakui akan merajut dan membangun jembatan hati dengan masyarakat Solok, terutama memastikan sampainya pesanl; bahwa cita-cita yang luhur untuk kebaikan Sumbar kedepannya, lebih tepat ditumpangkan ke pundak Andre Rosiade. (Red PP/Indsatu)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra