Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif membuka secara resmi Festival Silat Budaya Tahun 2023

 

 INDSATU.COM – Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif  membuka secara resmi Festival Silat Budaya Tahun 2023 dengan tema "Mangumpuan Nan Taserak, Manjapuk Nan Taserak", bertempat di Aula Bagindo Aziz Chan, Aie Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (13/7/2023).


Zulhardi dalam sambutannya menyampaikan, tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam rangka menjalin silaturahim dan temu ramah pesilat Kota Padang.

Selanjutnya kata Zulhardi, juga untuk mencari anak sasian yang terbaik di Kota Padang dalam rangka mengikuti Festival Pencak Silat di Payakumbuh pada 30 Juli sampai 3 Agustus tahun 2023.


“Animo para peserta sangat luar biasa. Terlihat lebih dari 215 peserta dari 25 perguruan di Kota Padang mengikuti kegiatan ini,” kata Zulhardi.


Ia juga berpesan kepada para peserta yang bertanding, dapat menjadi contoh yang mampu merepresentasikan olahraga pencak silat, sebagai sebuah cabang olahraga yang menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding, tunjukkan performa terbaik dalam berlaga, serta junjung tinggi sportifitas dan kejujuran,” pungkas Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang.


Selain itu, perhatikan dan patuhi aturan dalam pertandingan agar festival berlangsung tertib dan lancar.

“Ingatlah bahwa kalah dan menang adalah bumbu pada setiap perlombaan, maka kesatrialah jika mendapatkan kekalahan, dan jangan jumawa jika mampu meraih juara," pesannya.


Terakhir Zulhardi berharap mudah-mudahan dari kegiatan ini bisa menghasilkan pesilat yang terbaik yang nanti akan mewakili Kota Padang di  Payakumbuh. (Dori/indsatu)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra