Varisha Peduli, Berikan Bantuan Kepada Warga Tertimpa Musibah


 

Rumah keluarga ini, dengan sekejap mata pada pagi Kamis, (29/6) bulan lalu, sekira pkl 03.30 wib pagi luluh lantak oleh sijago merah.


Api yang membesar di pagi buta itu, menghanguskan seluruh rumah Nusir beserta isinya, yang terbuat dari papan kayu hanya dengan sekejap mata.

Karena itulah, bersamaan dengan Jumat barokah (7/7), Varisha Peduli Sawahlunto di bawah pimpinan Sarlina Putri, memprioritaskan memberikan  bantuan dalam bentuk uang santunan, bahan sembako dan  baju layak pakai serta sarung kepada keluarga Nusir.

Bantuan dari Varisha Peduli ini, diserahkan langsung oleh tim korlap Kec Barangin, yang terdiri dari Fatmawai, Novalinda, Mbak Ribut, One Jalinus dan Hendra sebagai pendamping.

Setelah penyerahan di Desa Lumindai, tim Varisha Peduli dalam rangka Jumat barokah, kembali bergerak ke Lapangan Segitiga (Lapseg), Kota Sawahlunto.

Ketua Varisha, Sarlina Putri bersama tim korlap Barangin, memberi bantuan  tambahan modal kepada More dan Devi, pedagang  kecil yang berjualan penganan di Lapseg, Kota Sawahlunto.

“Bantuan modal ini, merupakan bagian dari program Varisha Peduli dalam mendorong pedagang kecil. Semoga bantuan modal ini, dapat memberi mamfaat dan berkah,” ungkap Sarlina Putri, Ketua Varisha Peduli Sawahlunto mengakhiri. (Fdm)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra