H.Afrizal SH. MH dan Zulhardi Z Latif Serahkan bantuan bibit ikan lele ke kelompok budidaya ikan Sejahtera Kuranji

Dua  Anggota DPRD dari Partai Golkar,  H.Afrizal SH. MH  dan Zulhardi Z Latif menyerahkan langsung bantuan bibit ikan lele ( Dok : Dori)




INDSATU.COM - Dua  Anggota DPRD dari Partai Golkar,  H.Afrizal SH. MH  dan Zulhardi Z Latif menyerahkan langsung bantuan bibit ikan lele sebanyak 17 ribu dan ditambahkan dengan pakan 1,3 ton serta obat-obatan kepada kelompok budidaya ikan Sejahtera, bertempat di Kompleks Kuranji Permai, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.


Bantuan inipun diterima langsung oleh ketua kelompok Pokdakan Halimah disaksikan langsung oleh buk Kabid Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat beserta jajarannya.


Afrizal anggota DPRD Sumbar berharap dengan di berikannya bantuan ini meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pengurus kelompok budidaya ikan sejahtera.


Ia juga berpesan agar bantuan bibit ikan lele ini bisa di jaga dengan baik, sehingga hasilnya nanti juga memuaskan.


Sementara itu Zulhardi atas nama Anggota DPRD Kota Padang yang juga mewakili pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Anggota DPRD Sumbar Afrizal.


Ia berharap sesudah ini, banyak lagi bantuan yang diberikan oleh Anggota DPRD Sumbar ke Kota Padang khususnya Kecamatan Kuranji.(dori/indsatu)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra