Masyarakat RW 07 bersama Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem., Daddy Fatria beserta Tokoh Masyarakat., Brigjen TNI (Purn) Darmawi Chaidir dan pemuda melaksanakan Gotong Royong Lolong belanti



INDSATU.COM  - Masyarakat RW 07 bersama Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem., Daddy Fatria beserta Tokoh Masyarakat., Brigjen TNI (Purn) Darmawi Chaidir dan pemuda melaksanakan Gotong Royong membuka akses jalan ke Masjid dilingkungan RW 07, Kelurahan Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin (25/09/23).


Ketua Pemuda RW 07., Boni mengatakan, Alhamdulillah. Akses jalan ke Masjid kita udah nampak progresnya. Ini semua berkat kerjasama dan kekompakan warga serta pemuda pemudi RW 07 dan seluruh RT dilingkungan RW 07.


“Tujuan kita membuka akses jalan ke Masjid ini, untuk memajukan pembangunan di kampung, sehingga terwujud lah akses jalan ke Masjid yang kita cintai ini serta mempercepat aktifitas masyarakat menuju Masjid,” ucap Boni.


Boni menyampaikan, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada Caleg kita Daddy Fatria dari partai Nasdem yang telah berpatisipasi membiayai Alat berat yaitu Eskavator supaya pembuatan akses jalan berjalan lancar dan sarana bermain atau beraktivitas bagi pemuda pemudi serta warga RW 07.


“Kegiatan ini juga didukung oleh Tokoh Masyarakat, salah satunya Brigjen TNI (Purn) Darmawi Chaidir,” ujar Boni.


Caleg dari Partai Nasdem., Daddy Fatria dapil Kecamatan Padang Barat, Kecamatan Padang Utara dan Nanggalo ini mengatakan, saya sudah bertekad bersama masyarakat untuk memajukan pembangunan didaerah pemlilihan.


"Saran dan dukungan masyarakat yang membuat saya melangkah. Tanpa mereka, saya tidak bisa apa-apa,” kata Daddy Fatria.


“Insya Allah, kita siap menunaikan amanat dan merawat kepercayaan masyarakat yang selama ini memberikan inspirasi kepada saya,” pungkas Daddy Fatria.



Reporter  :  Robbie

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra