Menteri Pertanian RI Panen Raya di Desa Palak Aneh Kota Pariaman



INDSATU.COM – Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman menjadi lokasi panen raya Padi Sawah milik petani warga setempat dengan luas hamparan 120 hektare lahan sawah, Rabu (25/10/23).

Panen raya dilakukan Menteri Pertanian RI melalui Direktur Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI, Suwandi, bersama perwakilan Deputi 1 BAPANAS., Rustam, Sekdako Pariaman., Yota Balad, perwakilan Kepala Dinas Pangan Provinsi Sumbar dan Plt Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman., Anilta.

Sekdako Pariaman., Yota Balad ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan rombongan dari Kementerian Pertanian RI di Kota Pariaman hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Pusat dengan Kota Pariaman dalam peningkatan hasil panen masyarakat petani yang ada di Kota Pariaman.

“Peningkatan hasil panen masyarakat petani yang ada di Kota Pariaman ini akan berdampak bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat untuk lebih sejahtera lagi, sektor pertanian merupakan salah satu titik fokus Pemko Pariaman, karena 40% lahan dengan total lahan tani pangan 1.785 hektare yang ada di Kota Pariaman merupakan lahan pertanian dan sangat produktif bagi masyarakat petani,” ujar Yota. (**)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra