Peringatan HUT TNI 78 Oleh LPM Gunung Panggilun di Cafe Pucuk Merah Berlangsung Meriah dan Dihadiri Ketua DPD LPM Kota Padang





INDSATU.COM  - Ketua LPM Kelurahan Gunung Panggilun H. Wahyu Iramana Putra, SH bersama dengan unsur Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Gunung Panggilun menggelar acara Peringatan HUT TNI ke 78 yang dilaksanakan di Cafe Pucuk Merah Gunung Panggilun pada Kamis malam, 5/10/2023.


Hadir pada acara tersebut, Ketua DPD LPM Kota Padang dan Ketua Dekopinda Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM yang  didampingi wakil sekretaris DPD LPM Martias Sarjanny, SE. Hadirdari unsur TNI, dari Angkatan Udara, Angkatan Darat dan dari Kepolisian, Camat Padang Utara atau yang mewakili dan Lurah Gunung Panggilun. Selain itu juga hadir dari Pengurus Dekopinda Kota Padang Alex Linchon dan Lilis Andriani, seluruh ketua RW dan RT se-Kelurahan Gunung Panggilun serta tokoh masyarakat lainnya.


Wahyu Irama Putra dalam sambutannya mengatakan, acara ini memang dilaksanakan secara mendadak tanpa persiapan rencana yang matang. Namun, dengan semangat dan kerjasama pihak Babinsa dan Binkamtibmas, LPM beserta Lurah Gunung Panggilun, acara yang tanpa direncanakan ini dapat dilaksanakan dengan meriah. Ini dibuktikan dengan hadirnya seluruh komponen masyarakat Kelurahan Gunung Panggilun yang pada malam ini berbaur bersama  Bapak- bapak dari TNI.


"Ini adalah bukti kebersamaan masyarakat Kelurahan Gunung Panggilun dengan Lurahnya, dengan LPM, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh tokoh masyarakatnya. Di samping itu, acara ini kami adakan untuk memberikan penghargaan kepada TNI yang kami tahu begitu beratnya perjuangan TNI ini dalam mempertahankan dan menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini. Atas nama masyarakat Gunung Panggilun kami mengucapkan Selamat HUT TNI ke-78 semoga TNI selalu Jaya dan tetap maju," ucap Wahyu.


Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi  kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Gunung Panggilun. Dengan dimotori oleh Ketua LPM dan didukung penuh oleh Bapak Lurahnya, maka acara ini terselenggara dengan sukses dan meriah. 


" Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini adalah bentuk kolaborasi antara, Lurah, Ketua LPM, Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Gunung Panggilun dalam mengemas satu kegiatan yaitu Peringatan HUT TNI ke 78 ini. Ini patut kita apresiasi, " ujar Irwan Basir.


Irwan Basir juga mengucapkan selamat HUT TNI ke-78 dengan harapan  TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia dan selalu tampil di depan dalam mempertahankan dan menjaga keutuhan negara kesatuan Indonesia.


" Kepada seluruh Tentara Nasional Indonesia, saya mengucapkan selamat memperingati HUT ke-78 yang mana usianya sama dengan usia Kemerdekaan RI yaitu 78. Harapan saya, TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia dan selalu tampil di depan dalam mempertahankan dan menjaga keutuhan negara kesatuan Indonesia. TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat yaitu rakyat Indonesia, " ucap tokoh yang juga ketua Dekopinda Kota Padang ini.


Acara peringatan HUT TNI ini juga dimeriahkan dengan hiburan KIM yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir( haikal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra