Remaja Ditemukan Tewas Membusuk di Pasaman Barat, Ada Bekas Lilitan Tali di Leher


Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat di Perkebunan PT Anam Koto kawasan Jorong Kartini, Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh Pasaman Barat, Sabtu (7/10/2023)




INDSATU.COM  – Warga areal Perkebunan PT Anam Koto di Jorong Kartini, Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh Pasaman Barat (Pasbar) dikagetkan dengan penemuan mayat, Sabtu (7/10/2023) sore.

Belakangan diketahui korban seorang remaja bernama Edi Yadi Gulo (19). Informasi dari rekan kerjanya, korban sudah tidak pulang ke rumah sejak Rabu (4/10/2023)

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban ditemukan tergeletak di bawah pelepah pohon kelapa sawit di Blok G-9 PT Anam Koto dalam kondisi sudah membusuk,” kata Kapolres, Minggu (8/10/2023).

Di lokasi, polisi juga menemukan satu ember warna kuning dan tali nilon warna hijau yang terikat di kedua kaki korban. Kemudian seutas tali nilon warna kuning yang terikat di dua buah pelepah kelapa sawit dan satu pisau cutter warna merah.


Kapolres menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun ditemukan ada bekas lilitan tali di leher korban.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima hasil visum yang diberikan oleh pihak rumah sakit. Pihak keluarga akan memakamkan korban di lokasi PT Anam Koto,” ungkapnya.


Sejauh ini polisi belum menyimpulkan penyebab kematian korban. Namun polisi menduga korban meninggal gantung diri menggunakan tali nilon bekas jemuran. (Rils/tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra