Allahuakbar ! Andre Rosiade Serukan Indonesia Bantu Palestina



Foto: Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade mendukung Palestina (dok: detiknews).



INDSATU.COM -  Tidak berapa lama setelah Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) merealisasikan beberapa bantuan kemanusiaan untuk Palestina, salah-satunya adalah Kapal Rumah Sakit TNI untuk korban konflik Gaza di Palestina, Andre Rosiade kemudian dengan teriakan yang lantang menyerukan kepada rakyat Indonesia agar bantu selamatkan Palestina.

 

“Ayo bersama-sama bantu saudara kita di Palestina,” ujar Andre Rosiade, Anggota Komisi VI DPR RI, juga Anggota Dewan Kehormatan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Gerindra tersebut, Minggu (5/11/2023).

 

Sebagaimana yang juga dilansir oleh www.detik.com, Andre Rosiade mengutuk keras tindakan serangan Israel di Gaza, Palestina. Andre mengatakan kekejaman Israel menyebabkan banyak korban jiwa di Palestina, termasuk wanita dan anak-anak.

“Tentu melihat kondisi Palestina saat ini saya rasa seluruh warga di dunia yang punya hati nurani dan rasa kemanusiaan tentu mengutuk langkah kekejaman penjajah Israel yang membantai wanita, anak-anak, dan juga menyebabkan korban yang luar biasa terhadap Palestina,” kata Andre Rosiade, yang saat ini juga menjabat Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat itu, kepada wartawan, Sabtu (4/11/2023) kemarin.

 

Lebih lanjut, Andre menyebutkan serangan Israel membuat masyarakat di Palestina sulit mendapatkan akses makanan, kesehatan hingga air bersih. Andre menilai tindakan Israel begitu kejam hingga membuat seluruh dunia mengecam. (Adv/ Indsatu)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra