Anies Pimpin Doa Ummat Muslim untuk Palestina di Pelataran Jam Gadang Bukit tinggi


Capres Anies Baswedan doa bersama untuk Palestina di pelataran Jam Gadang Bikittinggi. (Foto : adr)

INDSATU.COM — Palestina dikepung dan dibombardir Israel, duka dan nestapa pun mengharubirukan dunia, karena sudah ribuan korban yang tewas.

Ummat muslim Sumbar, khususnya di Kota Bukittinggi dan sekitarnya, tumpah ruah saat menghadiri doa untuk Palestina bersama Anies Baswedan.

“Saya terharu karena sepanjang yang saya tahu, inilah doa di pelataran Jam Gadang yang terbesar diaminkan umat Islam yang hadir. Apalagi yang memimpin doanya Capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan,” ujar Taslim Chaniago, Ketua DPW Partai Ummat Sumbar, yang didampingi Adrian Tuswandi, Person in Charge (PIC) Partai Ummat sambut Anies ke Sumbar lagi, di Bukittinggi, Rabu (1/11/2023) malam.

Capres Anies Bawedan dikenal sebagai calon pemimpin negara dari Koalisi Perubahan yang sangat diidolakan oleh mayoritas warga Kota Bukittinggi.

Kehadiran ke Sumbar kembali, dan menginap di Kota Bukittinggi, Anies Baswedan selain memimpin doa untuk Palestina, Kamis (2/11/2023), juga mengunjungi Rumah Kelahiran Bung Hatta.

Taslim Chaniago, Ketua DPW Partai Ummat Sumbar Taslim Chaniago bersalaman dengan Anies Baswedan. (Foto : adr)

“Ayo kita doakan bersama di pelataran Jam Gadang Kota Bukittinggi ini, saudara seiman kita di Gaza Palestina diberi kekuatan Allah SWT dari bombardir Israel dan kita doakan bantuan kemanusiaan lancar sampai ke masyarakat Palestina karena Allah SWT,” ujar Anies Baswedan.

Masyarakat yang mengikuti doa dipimpin Anies Baswedan larut dalam khusuknya.

“Insya Allah doa umat Islam di sini menggetarkan Jam Gadang dan pintu langit, serta diijabah Allah SWT doa kami tadi,” ujar Taslim lagi.

(Rel/adr)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra