Berkat Andre Rosiade-Mastilizal Aye, Drainase di RW 01-RW 02 Alai Parak Kopi Padang Akhirnya Dikeruk



INDSATU.COM  – Guna mengantisipasi banjir, Pemerintah Kota Padang melakukan pengerukan drainase di lingkungan RW 01 dan RW 02, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (12/11/2023).


Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang Mastilizal Aye mengatakan, awalnya persoalan ini disampaikan warga RW 01 dan RW 02 kepada Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade. Andre Rosiade lalu menginstruksikan kepada anggotanya di DPRD Kota Padang untuk mencarikan solusi.


Aye yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang kemudian menindaklanjuti perintah Ketua DPD Gerindra Sumbar itu dan langsung berkoordinasi dengan Pemko Padang.


Aye meminta Pemko Padang melakukan pengerukan atau pembersihan saluran drainase di kawasan tersebut. Permintaan Aye kemudian ditindaklanjuti Pemko Padang dengan melakukan pengerukan saluran drainase di RW 01 dan RW 02 Kelurahan Alai Parak Kopi.


“Alhamdulillah, Pemko dengan cepat merespons permintaan kami. Kita berharap dengan setelah dikeruk nanti, tidak ada lagi banjir di kawasan tersebut saat hujan turun,”

Sementara itu warga lingkungan RT RW 01 dan RW 02, Kelurahan Alai Parak Kopi menyambut baik pengerukan saluran drainase tersebut.

Ketua RW 01 Kelurahan Alai Parak Kopi, Yoserizal mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang cepat merespons aspirasi warga.

Melalui koordinasi anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra Mastilizal Aye, Pemko Padang kemudian dengan gerak cepat melakukan pengerukan drainase di lingkungan tempat tinggal kami.


“Alhamdulillah seluruh drainase kami sudah dilakukan pengerukan. Pak Aye merespons dengan cepat keluhan masyarakat. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. Kami atas nama warga mendoakan beliau sukses di 2024,” ungkap Yoserizal. (rdr/Indsatu)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra