Ciptakan Insan Mandiri, Evi Yandri Rajo Budiman gelar Pelatihan Babershop bagi Pemuda



INDSATU.COM - Ingin ciptakan insan Mandiri Evi Yandri Rajo Budiman menginisiasi kegiatan pelatihan barbershop atau pangkas rambut guna menumbuhkan insan-insan kreatif dan mandiri sehingga memiliki kemampuan berwirausaha


Belakangan, barbershop memang digandrungi karena dianggap menawarkan keuntungan yang cukup besar. Bahkan di kota-kota besar, usaha bidang jasa itu bisa ditemukan hampir di setiap sudut jalan.


Evi Yandri Rajo Budiman yang merupakan Anggota DPRD Prov Sumbar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak anak muda, dengan kegiatan ini para peserta bisa mengenali Bagaimana cara membuat bisnis barbershop dan juga bagaimana mereka bisa memangkas rambut paling nggak bisa berguna untuk tetangga-tetangga nya mungkin atau keluarganya," ucap Evi Yandri disela Kunjungan kelokasi pelatihan.


Tentunya yang lebih utama dari kegiatan ini adalah bagaimana anak anak muda ini mempunyai keterampilan sehingga suatu saat nanti dengan keterampilan Babershop ini, anak anak muda ini bisa mandiri secara Finansial dan bermanfaat untuk Orang lain (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra