Jangan Ada Lagi Klaim Soal Flyover Sitinjau Lauik, Andre Rosiade Ungkap Hal ini

INDSATU.COM -  Ditengah suasana tahun politik; Pileg (Pemilihan Legislatif), Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2024, para politisi tentunya akan memaikan instrument/ strategi jitu masing-masing untuk mencari suara kemenangan di tiga event politik tersebut.

 

Tidak terkecuali dengan akan dibangunnya Flayover Sitinjau Lauik (Lintas Sumatera Padang-Solok), yang kabarnya akan dilakukan groundbreaking proyek pada Desember 2023 nanti. Maka, pembangunan proyek tersebut, tentunya memberikan dampak politis, bagi orang-orang yang melekatkan dirinya berjasa dengan pembangunan. Tidak lain dan tidak bukan, tentunya meraih simpatik masyarakat atas keberhasilan upaya yang ia klaim.

 

Disamping itu, H. Andre Rosiade,SE, Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI mengatakan, bahwa selain groundbreaking; Kementerian PU PR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) sudah bersurat dengan Kementrian Keuangan RI (Kemenkeu RI) terkait proyek tersebut.

 

“Alhamdulillah, langkah kedua terus berjalan. Pihak Kementrian PU PR sudah bersurat ke Kementrian Keuangan. In Syaa Allah Desember akan groundbreaking. Kami akan terus memberikan informasi kepada masyarakat mengenai perkembangan Flayover Sitinjau Lauik,” ungkap Andre Rosiade, yang juga Anggota Dewan Pembina DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Gerindra itu, Kamis (2/11/2023).

 

Andre pun membeberkan surat tersebut kepada publik, bernomor BM 0201-DP/280 dan dikirimkan Dirjen Herry Trisaputra kepada Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kemenkeu.

 Sebagaimana yang dilansir oleh www.detik.com, surat bertanggal 31 Oktober 2023 itu, kata Andre, berjudul ‘Permohonan Konfirmasi Pendahuluan Proyek Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha melalui Pembayaran Ketersediaan Layanan/Availability Payment dalam Rangka Pembangunan Flyover Sitinjau Lauik’. (Adv)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra