Kasmudi Z : Dalam Bidang usaha pertanian Apapun Yang Penting Adalah Manejemennya



INDSATU.COM - Sejumlah figur sudah bermunculan pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRDProvinsi, DPRD Kab/Kota Dan DPR-RI.


Salah satunya adalah Kasmudi.Z yang lahir dan besar dari anak petani, sampai dikenal oleh masyarakat secara umum juga melalui kelompok tani dan koperasi usaha yang berbasis pertanian di era akhir tahun 90 an, selama di DPRD Kabupaten Solok 3 periode, sejak tahun 2004 Sampai tahun 2019,  Kasmudi.Z pun masih menekuni usaha pertanian sayuran, bawang merah, cabe,tomat,kentang dll.

Bincang-bincang Kasmudi.Z dengan media ini, semua itu bisa kita lakukan, ingat dalam bidang usaha pertanian tersebut yang penting adalah manejemennya.

  “Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama kawan kawan dan saudara inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah,” katanya, Kasmudi Z optimis.


 Menurutnya, terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja.Kasmudi berkeinginan bisa langgeng dipercaturan politik di daerah dan berkontribusi dalam pembangunan,dan pengawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah.


“Jika fungsi ini terjalankan dengan baik, pastilah DPRD selalu memperjuangkan hak hak masyarakat. Untuk itu saya kembali mencalonkan diri, mohon dukungan dan restunya,” sebutnya Kasmudi Z.


Menurut Masyarakat Sungai nanam,sosok Kasmudi Z sangat tepat kita usung bersama kembali   Ke Arosuka ,beliaunya sudah berpengalaman dan punya keberanian membela hak-hak masyarakat petani,  hal itu tak diragukan lagi ucap salah satu tokoh masyarakat yg nama nya tidak mau di expos pada media ini.

Melangkah bersama Kasmudi Z ,Bersatu Dalam Perubahan dan perbaikan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra