Varisha Peduli Sawahlunto Program Jum’at Barokah: Kepedulian Sarlina Putri Terhadap Sesama


INDSATU –  Sarlina Putri,SE,M.Par, sangat konsisten dalam menjalankan program Jum’at Barokah, sejak Yayasan Varisha Peduli masuk ke Kota Sawahlunto.

 

Menurutnya, Jum’at barokah adalah ladang amal bagi para penyantun/ donaturnya. Karena dengan Jum’at Barokah, banyak warga Kota Sawahlunto yang merasakan manfaatnya.


 

“Alhamdulillah, Jum’at Barokah Varisha Peduli hari ini berbagi sarapan pagi dan nasi bungkus bersama pedagang Pasar Sawahlunto dan masyarakat sekitarnya. Trim’s donatur dan korlap Varisha Peduli, semoga menjadi amal sholeh dan  berkah. Aamiin YRA,” ujar Sarlina Putri di Beranda Facebooknya, Jumat (24 /12).


 

Hingga saat ini, Sarlina Putri masih berstatus ASN (Aparatur Sipil Negara) aktif di Pemerintahan Kota Sawahlunto. Tetapi, akhir-akhir ini banyak suara dukungan dari masyarakat, agar kelak di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2024 mendatang, ia mau maju mencalonkan diri menjadi Wako (Walikota) Sawahlunto.

 

“Varisha Peduli itu memang sebuah lembaga sosial. Kita tidak boleh campur adukkan dengan kepentingan politik. Hanya saja, ketika banyak orang meminta saya maju Wako Sawahlunto, itu sisi lain. Jadi, kita lihatlah nanti. Yang jelas saya saat ini ASN yang harus bekerja maksimal, sesuai sumpah saya saat dilantik menjadi ASN,” ungkap Sarlina Putri, dalam satu kesempatan wawancara dengan Persada Post, beberapa bulan yang lalu. (Red PP/INDsatu)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra