Masyarakat Koto Tangah, Jangan Lupa Pilih Rosmiati S.pd. Caleg DPRD Padang Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Nomor Urut 5



“Mohon dukungan kapado dunsanak sadonyo, berkenan mamiliah Ambo, Rosmiati Spd untuk DPRD Padang Dapil Padang 1 untuak Kecamatan Koto Tangah dari Partai Persatuan pembangunan (PPP) dengan nomor urut 5. Atas kemurahan hati dunsanak, kawan-kawan, apak, etek, uni, uda, adiak-adiak, kamanakan, sadonyo, Ambo ucapkan tarimo kasih,” ujar Rosmiati spd, Rabu (31/1/2024) Saat silaturràhmi bersama Ibuk ibuk majelis taklim di Pasie nan tigo Koto tangah.

Diingatkannya bahwa untuk DPRD Padang itu kertas suaranya berwarna " HIJAU " Pilih Partai PPP No 17, dan kemudian coblos nomor urut 5, yang tertera nama Rosmiati Spd ,” imbuhnya.

Lanjut, Rosmiati , selama masa kampanye dilaksanakan, ia terus melakukan sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat Kecamatan Koto Tangah, untuk menyampaikan apa yang menjadi program-programnya di dalam membangun.


Dapil Padang 1 yang meliputi Kecamatan Koto Tangah ada 10 kursi yang akan diperebutkan oleh para caleg, baik sesama internal partai politik, maupun caleg antar partai politik.

“Mudah-mudahan langkah saya ini mendapatkan dukungan dari masyarakat Koto Tangah, dan memberikan amanahnya saat pencoblosan 14 Februari 2024. Dan 1 dari 10 kursi itu bisa diraih. Aamiin,” pungkas Rosmiati Spd.

(Yen)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra