Bersama Capten OTW Sumbar, Demi Perubahan dan Peningkatan



INDSATU - Bamulo manjadi kapten kapa

Manantang badai sarato galombang

Kini alah manjadi pengusaha

Hiduik paguno dek banyak urang


Dunia politik nan di jalani

Tigo priode duduak di Sanayan

Bupati Solok dipicayo kini

Mambangun kampuang jo halaman


Otewe Sumbar tatuju langkah

Demi perubahan sarato paningkatan

Ranah Minang indak barubah

Dek Pambangunan bajalan lamban


Otewe Sumbar Otewe Sumbar

Basamo Epyardi Asda sairing jalan

Otewe Sumbar Otewe Sumbar

Dukuang capten malakukan parubahan


Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2024, makin menarik untuk diikuti. Head to head, Mahyeldi dan Epyardi Asda, bakal berlangsung seru, keras dan panas. Apalagi, perseteruan dan perang terbuka, sudah mulai bergema. Tekat Capten untuk maju di Sumbar, demi perubahan dan peningkatan pembangunan di Ranah Minang ini


Epyardi Asda sosok yang tegas dan keras ini, maju di Sumbar, murni untuk membangun daerah ini bukan mencari kekayaan, apalagi menyalahgunakan jabatan. Baginya, semua sudah dimiliki, hanya pengabdian tulus dari hati untuk membangun ranah minang ini. Karena, ia melihat pembangunan infrastruktur stagnan dan jauh tertinggal dibanding provinsi lain.


Sementara, Sang Capten, baru satu priode menjadi Bupati Solok, pembangunan infrastruktur bergerak cepat. Alhasil, beragam penghargaan pun diraih. Percepatan pembangunan di daerah penghasil Markisa, bukti Epyardi Asda betul betul serius membangun kampung halaman. Dan, sukses ini, akan ditularkan untuk membangun Sumbar


Epyardi Asda, punya segala persyaratan untuk bisa berbuat banyak. Sebagai pengusaha, ia punya mitra. Ditambah pengalaman tiga priode menjadi wakil rakyat di DPR RI, tentu ia punya celah untuk bisa  melobi pusat untuk meraup dana APBN. Karena, ia tahu APBD Sumbar saja diandalkan, tak akan membawa perubahan dan peningkatan.


Kolaborasi dengan Putri tercinta, Athari Gauthy Ardi,  sudah terbukti selama ini. Berada di Komisi V DPR RI, Athari mampu membawa dana pusat ke Sumbar, khususnya untuk  membangun Kabupaten Solok. Nah, andaikan Epyardi Asda dipercaya menjadi Gubernur Sumbar, tentu kolaborasi ayah dan anak ini semakin dasyat.


Epyardi Asda berjuang meningkatkan PAD dan mendatangkan investor di Rumah Bagonjong, Athari Gauthy Ardi berjuang di pusat meraup dana APBN, sebagai anggota Komisi V DPR RI. Sehingga, harapan Capten untuk untuk mewujudkan perubahan dan peningkatan, terbuka lebar untuk direalisasikan. Semoga(indsatu)


Penulis

Novri Investigasi.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra