Forum Ulama Sumbar Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Tema “ Kebersamaan dan Kepedulian Di Bulan Suci Dan Wujud Syukur Atas Kemenangan Prabowo - Gibran ”


Pengurus ulama Sumbar Photo bersama selesai acara Buka bersama
(Dok : humas forum ulama)



INDSATU – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah. Bulan untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas dan kefahaman.

 

Kegiatan buka puasa bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadan tiap tahunnya, namun buka bersama mempunyai makna penting yaitu menjalin silaturahmi.


Forum Ulama Sumbar melaksanakan Acara buka puasa bersama, dengan tema “Kebersamaan dan Kepedulian Di bulan Suci Ramadhan , Serta wujud Syukur Atas Kemenangan Prabowo - Gibran"  acara dilaksanakan di Restoran Sederhana jln Rasuna said, Padang Jumat (29/03/2024).

 

Ketua Forum Ulama Sumbar , Buya Alwisral Imam Zaidallah,  dalam sambutannya mengucapakan Alhamdulilah dan syukur atas bisa terlaksananya buka puasa pertama dan perdana Forum Ulama sumbar.

  Di Ramadhan Tahun ini, sesuai tema kita serta rasa syukur kita atas kemenangan Pràbowo - Gibran sebagai presiden dan Wakil presiden Terpilih, yang telah di umum kan KPU.RI.kembali saya mengimbau kita rajut kebersamaan serta persatuan dan kesatuan ibarat kata biduak lalu, kiambang batauik, ungkap tokoh Rang Agam ini.


Sementara itu, Ustad Iwan Ahmad, Sekretaris Forum Ulama Sumbar menyampaikan atas terlaksananya berbuka puasa pertama Forum ulama Sumbar ini, sekali gus menjadi ajang silaturrahmi antar pengurus,  serta kedepan kita akan lebih menitik berat kan forum ulamat Sumbar ini pada program2 kerja serta konsulidasi pengurus kab / kota Di sumbar.

 

 Semoga kegiatan ini menambah perkuat silaturrahmi antar pengurus Forum ulama di bulan Suci ramadhan ini serta merajut kesatuan umat di masa yg akan datang.(indsatu)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra