Menuju Perubahan dan Kebangkitan, Sosok Keras dan Tegas Itu, Siap Melangkah ke Rumah Bagonjong, Epyardi Asda : Saya Ikut Bertarung di Pilgub Sumbar

Bupati kabupaten Solok Epyardi Asda ( Dok : arosukapost)



INDSATU - Persaingan untuk menjadi orang nomor 1 di Sumbar, semakin ketat. Banyak calon yang bermunculan, banyak tokoh Sumbar yang berniat mencalonkan diri. Salah satunya, Epyardi Asda, Bupati Kabupaten Solok.


Majunya, Epyardi Asda untuk Sumbar, diakuinya, saat media ini mengkonfirmasikan, terkait akan maju priode kedua di Kabupaten Solok, Via WA nya beberapa hari lalu.  Spontan, Bupati Solok Epyardi Asda, menelepon balik  media ini dan mengatakan, ia tak akan melanjutkan dua priode di Kabupaten Solok."Saya mau maju di Sumbar," ungkapnya.



Majunya pengusaha sukses ini, semata mata untuk membangun Sumbar. Tak ada niat mencari materi, apalagi neko neko memperkaya diri. Sebagai pengusaha, ia terbilang sukses meraih impian dan bisa membantu membangun kampung halaman. 


Menjadi anggota dewan dan berjuang di DPR RI sudah dijalani dua priode. Tak terbilang perjuangannya selama dua priode membawa dana pusat untuk membangun ranah minang, terutama infrastruktur. 


Sekarang, estafet perjuangan di Senayan diserahkan kepada anaknya Athari Gauthi Ardi. Bahkan, sekarang memasuki dua priode. Begitu juga, saat menjadi Bupati Solok. Pembangunan berkembang pesat, penghargaan mengalir deras. Apalagi, kolaborasi bersama Athari Gauthi Ardi, dana pusat semakin pesat mengalir ke Kabupaten Solok


Berbekal itu, saatnya Epyardi Asda melangkah ke Rumah Bagonjong. Dorongan itu, juga mengalir dari beberapa tokoh di Sumbar dan beberapa kepala daerah. Malah, semakin intens melakukan komunikasi untuk mendukung Epyardi Asda. Mereka berharap ditangan Epyardi Asda, Sumbar bisa mengejar ketertinggalannya dari provinsi lain, terutama provinsi tetangga.


Besar harapan mereka Epyardi Asda mau melangkah ke provinsi dan ikut bertarung pada Pileg 2024 nanti. Mereka akan bahu membahu untuk membantu agar Epyardi Asda bisa mewujudkan impian menjadi orang nomor satu di Sumbar. Bahkan, dukungan itu juga mengalir dari beberapa partai besar. Sehingga, bakal memuluskan perjuangan Epyardi Asda


Diyakini, dalam beberapa minggu kedepan, baliho Epyardi Asda akan memenuhi pelosok negeri di Sumatera Barat. Ini bentuk  dukungan mereka terhadap Epyardi Asda. Dengan baliho itu, semakin melihatkan Epyardi Asda serius untuk ikut Pilgub 2024 nanti. Kita tunggu saja.(indsatu) 


*Penulis

Novri Investigasi

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra