DPD Partai Demokrat Sumatera Barat Mengadakan Buka Puasa Bersama Di Truntum Hotels


Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat Bapak Ir.H.Mulyadi Memberikan Sambutan nya ( dok : Kms)



INDSATU - Bertempat di Hotel Truntum Padang, keluarga besar  Partai Demokrat Sumatera Barat, mengadakan buka puasa bersama, yang dihadiri oleh jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Barat, Pengurus DPC partai Demokrat dari 19 Kabupaten/ Kota di Sumatera Barat, serta anggota Fraksi Partai Demokrat Provinsi dan Kabupaten / Kota se Sumatera Barat, serta Caleg terpilih hasil pemilu legislatif 14 Februari 2024 yang lalu, Caleg DPRD Provinsi, dan caleg DPRD Kabupaten / Kota sesumatera Barat.


Dalam pertemuan tersebut sebelum melaksanakan buka puasa bersama, juga dibicarakan beberapa hal penting seperti evaluasi pileg 2024 serta persiapan pilkada 2024.


Pada kesempatan tersebut ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat Bapak Ir.H. Mulyadi menyampaikan, apa yang menjadi penyebab merosotnya perolehan kursi partai Demokrat secara umum  disetiap tingkatan, DPRD Kabupaten / Kota, 

Namun ada yang naik dan bertahan  di beberapa kabupaten/ kota, serta unsur pimpinan DPRD masih bertahan  pada 5 ( lima ) kabupaten / kota di Sumatera Barat, yang cukup naik secara signifikan di kota Pariaman dari 1 kursi kpada pileg 2019 yang lalu sekarang mendapat 3 kursi di pileg 2024 ini, dapat unsur pimpinan lagi ujar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat Bapak Ir.H.Mulyadi.




Secara umum ada naik turun kursi DPRD Kabupaten / Kota se Sumatera Barat di beberapa daerah namun jumlah kursi tetap 68 kursi.


Pada kesempatan buka puasa bersama ini ketua DPD Partai Demokrat provinsi Sumatera Barat, juga menyampaikan agar masing - masing DPC Partai Demokrat, untuk mempersiapkan pendaftaran bakal calon kepala daerah pilkada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota se Sumatera Barat pada sesuai agenda yang telah di susun oleh KPU pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.


Lebih jauh Ir.H Mulyadi menyampaikan, kita memberikan peluang kepada semua kader di setiap tingkatan untuk menjalin komunikasi politik dengan kandidat, kita buka pendaftaran bukan hanya bagi kader akan tetapi juga luar Kader partai Demokrat.


Agar segera pengurus mempersiapkan pengumuman pendaftaran calon Kepala Daerah dari partai Demokrat. 


Penjaringan awal calon kepala daerah harus dilengkapi dengan survey, setelah itu baru di lakukan pendalaman terhadap calon sebelum diberikan surat tugas terhadap calon kepala daerah tersebut, ujar ketua Partai Demokrat Bapak Ir H Mulyadi dalam pertemuan buka puasa bersama di Hotel Truntum Padang.


Pada kesempatan buka puasa bersama tersebut mjuga dihadiri oleh pengurus DPC partai Demokrat Kabupaten Solok, ketua H.Ismail Koto SH, Sekretaris Efdizal.SH.MH, Bendahara Kasmudi.Z,SH ketua BPOKK, Syafrizal Bahar, SE MM, ketua Bapilu Yondri, SH.MH serta ketua Srikandi Demokrat Kabupaten Solok, serta anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Solok.( KMZ )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra