Athari Ghauti Anggota DPR RI Komisi V Nara Sumber Seminar Kewirausahaan:Ajak Generasi Muda dan Perempuan Untuk Optimis Dalam Mengggapai Mimpi.


INDSATU -Solok ", Athari Ghauti Anggota DPR RI komisi V jadi Nara sumber dalam seminar kewirausahaan yang di laksanakan di kabupaten Agam Sabtu  (18/5/2024) bertempat di menara mualimin Muhammadiyah yang di hadiri oleh ratusan mahasiswa di sekitaran kabupaten agam dan undangan lain nya,

Seminar kewirausahaan ini penting untuk memotivasi generasi muda supaya di zaman era digital seperti sekarang ini,dalam kesempatan seminar tersebut sebagai Nara sumber Athari Ghauti mengajak generasi muda untuk lebih terbuka dan melek teknologi karena seluruh lini aksesmen sekarang tidak lepas dari teknologi,dan teknologi terus berkembang dengan cepat ",mahasiswa atau generasi muda harus melek informasi dan tidak alergi terhadap politik. karena, informasi dan politik juga berkaitan dengan kebijakan dalam membawa perubahan untuk dunia kewirausahaan",terang athari.


Saya yakin anak muda sekarang lebih kritis dan melek informasi. Tapi sebagai generasi penerus bangsa pemuda juga mesti tahu politik. Politik adalah jalan untuk menentukan kebijakan, jadi jangan sampai alergi karena politik adalah salah satu jalan untuk terlibat urusan publik,dan Saya mengajak generasi muda untuk optimis dalam mengggapai mimpi."tukas nya menyemangati mahasiswa peserta seminar.


Lebih lanjut Athari Ghauti yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode kedua dari daerah pemilihan satu Sumbar,dengan perolehan suara lebih dari 91 000 suara,memberi semangat ",terkhusus bagi kaum perempuan,dengan kemajuan zaman seperti sekarang ini,dimana kita sudah melewati masa masa memperjuangkan emansipasi,malah untuk saat ini peran wanita dalam segala lini sudah diakui bisa dan mampu berkontribusi  dengan baik di wilayah wilayah yang biasa nya kaum perempuan di anggap tak mampu,dan sistim demokrasi kita juga mengakomodasi kuota perempuan,Jangan pernah patah semangat apalagi jika membandingkan dengan mereka yang beruntung. Doa dan restu orang tua serta niat akan menjadi kunci untuk mencapai keinginan dan cita-cita.


Kalau kita umpamakan, Kenapa kita bisa percaya pada pilot yang membawa kita terbang sementara kita tidak mengenalnya. Apalagi kita orang beriman tentu pecaya kepada kebesaran Allah yang bisa mengubah semuanya,mari kita optimis dan tawakal dalam ikhtiar"semangat anak anak muda, estapet keberlangsungan bangsa ada di pundak generasi penerus, terlebih bagi pemudi,jangan perkecil potensi oleh gender kita sebagai perempuan ",tutup athari sembari mengakhiri (IST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra