Bupati Solok H EPYARDI ASDA Hadiri Undangan Halal BI Halal Perantau Keluarga Besar Matua Saiyo Se-Jabodetabek.

INDSATU -Jakarta-Bupati Solok yang sekarang bersiap maju sebagai cagub di pilkada Sumbar tahun ini Epyardi Asda  mendapat kehormatan diundang menghadiri acara Halal bi Halal Keluarga Besar Matua Saiyo, Agam di Auditorium Institut Transportasi dan Logistik Trisaksi, Jakarta, Minggu (19/5/2024).


Dalam acara itu, Epyardi disambut Bupati Agam Andri Warman berserta tokoh masyarakat Matua se-Jabodetabek.


"Saya tidak tahu kenapa saya diundang khusus hadir dalam acara ini," kata Epyardi saat memberikan sambutan.


Epyardi menyebutkan sebenarnya dirinya memiliki hubungan khusus dengan Bupati Agam, Andri Warman.


"Saya dan Pak Bupati AWR ini sama-sama dari Partai Amanat Nasional. Jadi hubungan kami sudah akrab," kata Epyardi.

Bahkan,Epyardi menuturkan", ketika Agam dilanda bencana banjir bandang lahar dingin Gunung Marapi, dirinya langsung turun ke lokasi.dan memberikan donasi sebesar 1 milyar rupiah.Di samping itu juga mendirikan 2 dapur umum,satu nya dari pemkab dan satu nya lagi diposko relawan OTEWE yang mana posko itu khusus mewakili epyardi pribadi."jelas nya


Lebih lanjut  Epyardi menyatakan",dirinya juga siap membantu korban bencana dengan menyediakan bedah rumah yang difasilitasi Athari Gauthi Ardi yang sekarang bertugas di komisi V DPR RI,


"Anak saya Athari yang sekarang bertugas jadi  anggota komisi V DPR RI kebetulan memiliki program bedah rumah. Nanti, ada sekitar 200 rumah yang siap dibedah. Saya sudah minta data dari Pak AWR," jelas Epyardi.


Epyardi datang didampingi langsung oleh  istrinya Ny Emiko Epyardi Asda SP dan mendapat sambutan yang luar biasa dari perantau Matua Agam se-jabodetabek .(**)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra