Kabupaten Solok Raih Opini WTP Yang Ke 7 Kalinya.Kepala BKD Indra Gusnadi Ingatkan Agar Semua OPD Mulai Kegiatan.

INDSATU -Solok "lingkup pemerintahan kabupaten Solok seperti biasa,hari  Senen selalu melaksanakan kegiatan apel pagi secara rutin kalau tidak berkenaan dengan hari libur,dalam apel pagi kali ini bertindak sebagai pembina upacara kepala BKD Indra Gusnadi dan juga turut menghadiri Sekda Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si ,Asisten I (Drs. Syahrial, M,MAsisten II (Deni Prihatni, ST, MT),Asisten III (Editiawarman, S.Sos, M.Si),Staf Ahli Bupati,Kepala OPD Kabupaten Solok,Para ASN dan THL di lingkup Pemkab Solok



Dalam pibadato nya Pembina upacara Indra Gusnadi menyampaikan amanat" 'alhamdulillah Kabupaten Solok  meraih penghargaan  Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) 7 kali berturut - turut atas Laporan Hasil Pemeriksaan terhadap LKPD Tahun 2023,dan ini opini WTP yang ke 7 kali nya,ini membuktikan Solok Super Team bekerja sesuai arahan pak bupati.
Indra Gusnadi melanjutkan penyampaian nya bahwa Untuk prestasi selanjutnya, SMPN 4 Gunung Talang meraih penghargaan di tingkat provinsi terkait lingkungan hidup. Semoga kedepannya kita mampu meraih prestasi di tingkat nasional.

Tidak lupa sebagai pembina upacara apel pagi kepala BKD kab Solok untuk mengingatkan"Mengingat bulan ini sudah berada di pertengahan tahun, agar semua OPD sesegera mungkin melaksanakan kegiatan,Untuk Pelaksanaan DAK agar bisa dipercepat sehingga tidak menumpuk di akhir tahun.",tutup Indra Gusnadi(IST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra