Kepemimpinan Hendri Septa Di Mata Warga Kehormatan Kota Padang, Zulkifli

Hendri Septa dan warga kehormatan penerima Pin Emas 2013 dari Pemko Padang, Zulkifli. (Foto: Dok. Pribadi)


INDSATU  – Seorang warga kehormatan di Kota Padang, Zulkifli mengakui kehebatan kepemimpinan Hendri Septa semasa menjadi Wali Kota sisa masa jabatan 2019 -2024 di Ibukota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

Zulkifli menilai, Hendri Septa telah meninggalkan catatan dan warisan yang berguna bagi masyarakat di Kota Padang.


“Itu harus kita akui, lakek tangan (kinerja) dia selama memimpin Padang di periode pertama kepemimpinannya itu nyata,” kata Zulkifli kepada RadarSumbar .com via pesan singkat, Jumat (17/5/2024) malam.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu membeberkan sejumlah pencapaian Hendri Septa selama memimpin Kota Padang dalam 2,5 tahun terakhir.

Seperti, pembangunan Gedung Youth Center, Gedung DPRD Padang yang baru, pembenahan taman-taman kota.

“Kemudian, dia juga fokus kepada revitalisasi dan pembangunan pasar dengan berkolaborasi bersama Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade Di antaranya, Pasar Raya Fase 7, Pasar Rakyat Belimbing dan Pasar Ulak Karang,” katanya.


“Selanjutnya, pembangunan 500 lebih ruang kelas baru (RKB) juga telah selesai ia laksanakan serta pembukaan enam koridor untuk bus Trans Padang,” sambungnya.

Secara pribadi, Zulkifli mendukung jika Hendri septa Kembali maju menjadi Wali Kota Padang untuk periode keduanya selama lima tahun ke depan.(*)

Sumber : RadarSumbar.



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra