Maju Bakal Calon Wawako ini Visi Dan Misi Sarlina Putri ..

Sarlina putri dan tim ketika medaftarkan diri bersama Tim
Ke DPC Partai keadilan Sejahtera Kota Sawah Lunto ( Dok : istimewa)


INDSATU -  Sarlina Putri,SE,M.Par adalah Srikandi Kota Sawahlunto yang terkenal dengan jiwa sosial yang tinggi dan terus bergerak menyantuni orang-orang dhuafa dan membutuhkan di kota itu, dengan wadah Yayasan Varisha Peduli bersama rekan-rekan relawannya.

 

Teranyar, walaupun saat ini masih aktif sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) dan memiliki jabatan yang bagus di Pemko (Pemerintah Kota) Sawahlunto, ternyata Sarlina Putri didorong oleh banyak pihak ikut Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah). Iapun mengakui hal itu kepada Redaksi Persada Post dan memilih cukup maju Wawako (Wakil Walikota) Sawahlunto saja.

 

“Bismillah, wakil (maksudnya Wawako Sawahlunto) dulu,” jawab Sarlina Putri, ketika ditanya mau mencalonkan diri sebagai apa di Pilkada Sawahlunto dan kabarnya sudah mendaftar dibeberapa partai, Rabu (8/5/2024) pagi.

 

Dalam kesempatan yang sama, Sarlina Putri juga menyampaikan visi-misi (tujuannya), jika kelak terpilih menjadi Wawako Sawahlunto, dengan yang terdiri dari sebanyak 1 visi dan 7 visi-misi, dengan visi: terwujudnya Kota Sawahlunto yang religius, madani dan sejahtera.

 

Dan, 7 misi: Pertama, meningkatkan pelaksanaan Syariat Islam dalam bidang penguatan aqidah, ibadah, muamalah dan Syiar Islam (dakwah). Kedua, meningkatkan kualitas pendidikan kebudayaan, kepemudaan dan olahraga. Ketiga, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pariwisata dan kesejahteraan masyarakat.

 

Lalu;  Keempat, meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Kelima, meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan yang baik. Keenam, membangun infrastruktur kota yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Dan terakhir; Ketujuh, memperkuat daya pemberdayaan perempuan dan anak. (*)


Sumber : Persada Post.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra