Peringatan Hari Lanjut Usia, di Gedung Youth Center Bertabur Penghargaan



INDSATU - Penjabat (Pj) Wali Padang Andree Algamar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) yang telah memilih Kota Padang sebagai tuan rumah pelaksanaan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-28 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sumbar.


Hal ini disampaikan Pj Wali Kota dalam sambutannya pada acara yang dilangsungkan di halaman depan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center Padang itu, Kamis (30/5/2024) pagi.


Kegiatan ini berlangsung semarak dengan diisi pemberian piagam penghargaan oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharulah bagi sejumlah tokoh lanjut usia (Lansia) Sumbar tahun 2024.


Selain itu disusul penampilan tari pasambahan dari para lansia Panti Sosial Tresna Werdha Sabai Nan Aluih Sicincin, serta pembacaan kitab suci Alquran dan doa oleh perwakilan lansia PSTW Kasih Sayang Ibu Batusangkar.


 Andree menyebutkan, pada momentum HLUN Ke-28 Tahun 2024 ini, Pemko Padang berniat melakukan beberapa program sebagai bentuk kepedulian terhadap para lansia di Padang. (Richard /Indsatu)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra