Bupati Solok Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari Se-Kabupaten Solok



INDSATU -Solok -wawasan dan pengetahuan adalah pokok dasar yang harus dimiliki oleh perangkat nagari agar dapat meningkatkan kemampuan dalam pengelolaan anggaran nagari berupa sistem non tunai.

hal itu diucapkan oleh Romi hendrawan ,SSos,M.si selaku kepala dinas,

Dinas pemberdayaan masyarakat nagari(DPMN) kab.solok ,pada kegiatan peningkatan kapsasitas perangkat nagari sekabupaten solok yang dilaksanakan pada hari sabtu 08 juni tahun 2024 bertempat dirocky hotel padang.  

lebih lanjut romi hendrawan menyampaikan.

" Kegiatan ini kita laksanakan guna mendalami aturan-aturan pengelolaan keuangan baik berupa Permendagri maupun kelengkapan SPJ di nagari, dan kebijakan terkait lainnya.

Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh bupati solok capt.Epyardi Asda M.mar.

Epyardi Asda mengungkapkan pada kata sambutannya bahwa Kegiatan ini adalah salah satu penunjang kinerja Solok Super Team, karena kita di sini semua adalah para penggerak dan bagian dari Solok Super Team.

 lebih lanjut epyardi asda mengatakan "Tujuan saya mengadakan kegiatan ini adalah untuk membantu serta melindungi bapak-bapak dan ibu-ibu dari kesalahan ketika berurusan dengan keuangan nagari yang berupa Non Tunai, agar kita tidak terlibat kesalahan yang fatal"

"Bapak Ibu adalah ujung tombak dari segala lini di Kabupaten Solok, maka dari itu kami berharap kepada seluruh perangkat nagari yang ada di ruangan ini, agar bersama-sama membangun Kab Solok menuju Kabupaten yang terbaik di Sumatera Barat.

diakhir kata sambutannya bupati solok yang juga berpesan  kepada seluruh peserta "Peningkatan kapasitas  perangkat nagari, agar bisa membawa ilmu yang didapat ke nagari masing- masing, sehingga  bisa menjadikan nagari kita nagari yang makmur dan terlepas dari jeratan hukum. kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan aplikasikanlah ilmu yang diperoleh untuk melaksanakan tugas dengan baik.(HF)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra