Rajut silaturahmi Sesama Muslim,Bupati Solok Capt.Epyardi Asda M.mar.Bantu 2 Pondok Pesantren Dipasaman Barat Dengan Dana Pribadi.



INDSATU-Solok-"Diatas harta yang kita miliki ada rezeki orang lain"harta yang kita dapat kan selama didunia kita bawa nanti kealam akhirat dengan cara ditompangkan kepada orang lain"

implementasi dari dua kalimat diatas diwujudkan oleh bupati solok capt.epyardi asda M.mar. pada saat menghadiri kegiatan Halal Bihalal di Pondok Pesantren Baitul Rafki As Sa’diyah,Kecamatan Talamau

Pasaman Barat pada hari minggu 09/06/2024.Bupati Solok datang mengahadiri Kegiatan ini bersama rombongan yang disambut cukup antusias oleh tokoh tokoh agama dilingkungan ponpes .

Disela- sela acara nampak Bupati Solok berdiskusi dengan para tokoh-tokoh agama,mengenai langkah2 dan strategi pemberantasan penyakit masyarakat(pekat) yang saat ini marak terjadi ditengah-tengah masyarakat.terutama kaum muda pada khususnya,seperti maksiat,narkoba dan lain sebagainya yang terjadi di Pasaman Barat dan kabupaten Solok.

 Bentuk dari kepeduliannya tersebut Epyardi Asda Dalam kegiatan ini juga memberikan bantuan pribadi berupa uang tunai kepada Pondok Pesantren Baitul Rafki As Sa'diyah untuk membantu memenuhi kebutuhan pondok pesantren tersebut,tidak hanya sampai disitu.

Bupati Solok juga meluangkan waktu berkunjung ke Pondok Pesantren Darusallam di Simpang Ampek Talu Pinanga Aua Kuniang Kabupaten Pasaman Barat .

Epyardi Asda berharap dengan kedatangannya ini, dapat meningkatkan tali silaturahmi sesama Muslim dan dapat memupuk semangat menuntut ilmu agama bagi santriwan-santriwati guna tetap menjaga ajaran agama Islam di masa yang akan datang.  

lagi lagi Bupati Solok yang juga seorang pegusaha tingkat nasional,memberikan bantuan pribadi berupa sejumlah uang tunai untuk membantu kebutuhan Pesantren Darussalam.(HF)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra