Ir Syahrizal Luthan Resmi Bergabung Dan Komandoi Simpul Relawan KOMPYASDA Kota Padang


INDSATU-Padang- Hari ini, Jumat (05/07) Ir Syahrizal Luthan Resmi bergabung dan pegang komando relawan Komunitas Epyardi Asda (KOMPYASDA) Kota Padang, Hadirnya Team Pemenangan Relawan KOMPYASDA ini merupakan inisiatif sendiri dari para Relawan yang terdiri dari 11 Kecamatan yang ada di kota Padang.

Usai pembentukan Team Pemenangan KOMPYASDA kota Padang dirinya menyampaikan dan percaya pada team relawan yang baru saja dibentuk untuk mengeluarkan energi, pikiran dan waktu untuk memenangkan Epyardi Asda dan siapapun wakil nanti nya.

"Aura kemenangan ini harus tetap di jaga. Saya melihat lautan pendukung dari warga kota Padang, saya sangat optimis atas kepemimpinan Epyardi Asda bisa untuk membangun Sumbar"ujar pensiunan ASN Pemprov Sumbar ini.

Dengan track record politik dan relasi yang dimiliki Epyardi Asda kita berharap Sumbar bisa keluar dari zona ketertinggalan yang selama ini mendera, kita butuh sosok pemimpin yang tegas dan berani, ditambah dengan karakter kepemimpinan yang kuat serta kemampuan enterpreneur yang dimiliki kita optimis cita cita dan tujuan bersama masyarakat Sumbar akan terwujud.

"Insyaallah nanti jika Epyardi Asda terpilih akan merealisasikan percepatan penyelesaian jalan tol yang tak kunjung selesai, pengembangan industri sektor pariwisata yang saban periode selalu di gadang gadang sebagai sektor unggulan, tapi tak kunjung dikembangkan secara serius oleh beberapa gubernur sebelum nya, kita dapat harapan baru , pasal nya Epyardi Asda seperti sudah kita ketahui, bersama group bisnis nya, lagi giat giat nya mengembangkan potensi pariwisata di kabupaten Solok, hal ini jadi harapan baru bagi peningkatan wilayah baik di sektor infrastruktur dan pembangunan ekonomi masyarakat, industri pariwisata ini saling berkaitan dengan infrastruktur sebagai penunjang inti untuk berkembang nya bisnis pariwisata dan kita bersyukur dengan kehadiran Epyardi Asda dan Basko group bisa menggairahkan investor pariwisata untuk berinvestasi di Sumbar yang terkenal dengan keindahan alam nya.

"Diharapkan kita semua tetap kompak, solid dan bisa memenangkan Epyardi Asda agar masyarakat Sumatera Barat semakin sejahtera. Mari sama-sama kita dukung dan menang kan Epyardi Asda untuk jadi gubernur, dengan penuh rasa hormat, bagi yang satu cita cita dan juga satu tujuan bersama, saya mengundang dan mengajak serta selalu terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat yang ingin bergabung dan ambil bagian dalam gerakan perubahan dan kebangkitan Sumbar,mari bergabung dan bergerak bersama KOMPYASDA Sumbar" tutup Ir Syahrizal Luthan penuh semangat (IST).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra