Punggawa KOMPYASDA Silaturahmi Dengan Cagub Epyardi Asda, Kapten Sampaikan Salam perubahan dan kebangkitan Untuk Sumbar.


Epyardi Asda:Titip Salam Kepada Rekan Rekan Relawan KOMPYASDA,Tetap Bergerak Dalam Perjuangan,Salam Perubahan Dan Kebangkitan Sumbar.


INDSATU -Solok -Punggawa simpul Relawan KOMPYASDA yang di wakili oleh ketua relawan Dedi Suhedi alias dede,dan di dampingi sekretaris Nia Astuti Putri beserta bendahara Qori  Wayni dan Ernawati bersilaturahmi dengan cagub yang lebih di kenal dengan otewe di kediaman pribadi nya.


Dalam silaturahmi tersebut punggawa KOMPYASDA menyampaikan beberapa pergerakan relawan yang sudah mulai di lakukan serta meminta petunjuk serta arahan untuk pergerakan relawan selanjutnya,dalam kesempatan tersebut cagub Epyardi Asda menitip salam kepada rekan rekan KOMPYASDA dan mengucapkan. Rasa terimakasih nya kepada rekan rekan atas dukungan dan semangat perubahan.


"Titip salam bangga dan hormat kepada rekan rekan KOMPYASDA semua se-Sumbar,bersama kita bergerak untuk tujuan lebih maju dan mengejar ketertinggalan daerah yang kita cintai,saran dan masukan team relawan KOMPYASDA tentu nya sangat berarti,bangun konsolidasi sesama relawan KOMPYASDA dan juga dengan simpul simpul relawan Epyardi Asda lain nya,'ujar Epyardi Asda.


"Sesuai dengan arahan dan petunjuk dari pak Epyardi Asda, KOMPYASDA akan melakukan langkah langkah konsolidasi yang terstruktur dan terukur secepatnya,Alhamdulillah kami terkesan dengan ketegasan dan semangat beliau, insyaallah KOMPYASDA siap bergerak dan berjuang untuk ambil bagian dalam gerakan perubahan dan kebangkitan Sumbar di Pilgub nantinya ",Tutup dede(IST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.indsatu.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Yendra